Beranda Berita Terkini Gerakan Pramuka Kecamatan Setu Melantik Pengurus Kwartir Ranting Masabakti 2019 – 2024...

Gerakan Pramuka Kecamatan Setu Melantik Pengurus Kwartir Ranting Masabakti 2019 – 2024 Di Aula Kecamatan Setu

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Kwartir gerakan pramuka ranting kecamatan setu kota tangerang selatan dilantik untuk masa bhakti 2019 – 2024, pelantikan tersebut di gelar di aula kecamatan setu, sabtu pagi ( 3/8/2019).

Pelantikan ini merupakan langkah awal kwartir ranting kecamatan setu kota tangerang selatan untuk menyusun program serta kegiatan kepramukaan, selain itu tujuan dari pelantikan pengurus ranting pramuka merupakan tindak lanjut dari hasil musyawarah ranting yang sebagai mana telah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu oleh pengurus, terang imam selaku Ketua Kwartir ranting kecamatan setu”.

Lebih lanjut imam menambahkan secara legalitas ( pelantikan ) serta pengukukuhan pengurus ranting sudah mulai bekerja dengan berbagai kegiatan serta program yang sudah dipersiapkan  sebagaimana dalam waktu dekat ini membahas program kerja dari masing masing asking andalan yang ada di kawasan setu dan harapan kedepan teman Рteman andalan bisa bersinergi untuk memajukan gerakan pramuka khususnya di kecamatan setu, terang imam pada awak media.

Hadir dalam acara pelantikan ini : sekcam setu, perwakilan Danrami 03 serpong, perwakilan Polsek Cisauk, Lurah Setu, Kepala KUA, Kepala Sekolah, SD, SMP, SMA / SMK, Pembina dan adik penegak di kwarran kecamatan setu Kota Tangerang Selatan. (Anto)

Baca Juga :  Demi Meningkatkan Pencegahan Pungli di Tangsel,Polres Tangsel Bekerjasama Dengan StakeHolder