Beranda Berita Photo Menyambut HUT RI KE 74 Polsek Cisauk Dan Viara Shobita Mengadakan Baksos...

Menyambut HUT RI KE 74 Polsek Cisauk Dan Viara Shobita Mengadakan Baksos Pegobatan Gratis

BERBAGI

CISAUK, BERITATANGSEL.COM – Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Polsek Cisauk dipimpin langsung oleh AKP Fredy yudha Satria S.ST bekerja sama Vihara Shobita Cisauk dan di dukung oleh Yayasan Setia Bhakti telah menyelenggarakan Bakti Soisal ( Baksos ) Pengobatan Gratis dan Donor Darah. Kegiyatan ini diadakan di Vihara Shobita kampung Cisauk Rt 01 Rw 04 Kelurahan/kecamatan Cisauk kabupaten Tangerang ( 28/07/2019 ) Hari Minggu Pukul 08.30 wib.

Bentuk kegiatan Baksos ini adalah Pengobatan Umum,Pengobatan Gigi (Poli Gigi),Terapi Chi kung,kaca mata baca,Gunting Rambut dan Donor Darah.

Baksos bertujuan Untuk memberikan Pelayanan kepada Masyarakat yang membutuhkan Pengobatan secara gratis dan juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Cisauk, Vihara Shobita dan Yayasan Setia Bakti Lestari dengan Masyarakat se Kecamatan Cisauk.

Antusianya masyarakat terhadap kegiatan Baksos ini karena masyarakat sangat terbantu dengan adanya Pengobatan Gratis ini, dan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Cisauk, Vihara Shobita dan Yayasan Setia Bhakti Lestari yang sudah mengadakan kegiatan ini semoga kegiatan ini akan selalu ada di momen momem yang laen juga.

Antusias masyarakat di wilayah Kecamatan Cisauk untuk melaksanakan Pengobatan gratis sebanyak 450 orang, Pihak Vihara Shobita mengucapkan terima kasih kepada Polsek Cisauk yang telah bekerja sama melaksanakan kegiatan Baksos ini Pihak Vihara memberikan Piagam untuk Polsek Cisauk Ucapan Terima kasih.

Kegiatan telah selesai di laksanakan situasi berjalan dengan aman tertib dan lancar. Penenanggung Jawab Kegiatan, Kapolsek Cisauk, Pengurus Vihara Shobita dan ketua Yayasan setia Bhakti Lestari.

 

( Abi )

Baca Juga :  Kepergok Jual Miras Saat Ramadan, Mal di BSD Ditutup