Beranda Berita Photo YPLP PGRI Tangerang Selatan Melantik 4 Kepala Sekolah di Hotel Mega Puncak...

YPLP PGRI Tangerang Selatan Melantik 4 Kepala Sekolah di Hotel Mega Puncak Bogor

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – kecamatan Mega Mendung Kabupaten Bogor Yayasan Pendidikan Lembaga kependidikan ( YPLP), Kota Tangerang Selatan, melaksanakan rapat kerja. (Raker) yang berlangsung dari tanggal 26- 28 juli 2019.

Dalam kegiatan Raker tersebut dihadiri, Ketua YPLP PGRI Provinsi Banten, Dr. H. Tb Suherman. M.Pd. Sekum YPLP, Gozali, Spd, Ketua YPLP, PGRI Kota Tangerang Selatan, Drs. Hamdani. MM, Drs. Cartam. MM. Ketua umum PGRI Kota Tangsel yang juga merupakan Dewan Pembina YPLP PGRI Kota Tangsel, dan seluruh Kepala Sekolah serta Guru SMP, SMA, dan SMK Sekota Tangsel.

Raker tersebut diawali dengan pelantikan 4. Kepala sekolah dilingkungan YPLP PGRI Kota Tangsel, mereka yang dilantik yakni, Drs. Ali Susanto, MM. Kepala Sekolah PGRI 35. Serpong Drs. Suwardi MM, Kepala SMP PGRI 371. M Zainudin, S.Pd, Kepala Sekolah SMA PGRI 56. Tangsel,,Eno Sumarna,S.Pd. Kepala Sekolah PGRI 22 Kota Tangsel, ke 4. Kepala Sekolah tersebut dilantik langsung oleh Ketua YPLP PGRI Provinsi Banten, Dr. H. Tb Suherman, M.Pd.

Ketua YPLP Kota Tangsel H.Hamdani dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sekaligus menitipkan persekolahan PGRI kepada para kepala sekolah yang baru saja dilantik,,agar tiap kepala sekolah bisa menjadikan sekolah yang berkuaalitas dan dipercaya oleh masyrakat, ujarnya. Sementara wakil Ketua YPLP PGRI Kota Tangsel H. Yahya Sutaemi, mengatakan Raker ini merupakan wahana untuk mengevaluasi program YPLP Kota Tangsel, sekaligus untuk meningkatkan peran persekolahan PGRI menjadi persekolahan yang makin berkualitas dan dipercaya oleh masyrakat, Raker tersebut di isi oleh pembahasan terkait dengan masing masing sekolah PGRI, jelas H Yahya yang juga sebagai Kepala Bidang BAPPEDA Kota Tangsel. (Anto)

Baca Juga :  Senada Dengan Pemkot Tangsel, Ali Yusup Sinungan Kembali Himbauan Masyarakat