Beranda Berita Photo Operasi Pemantauan Situasi Dan kondisi Gabungan P4GN, Polres Tangsel Berlanjut Ketempat Hiburan...

Operasi Pemantauan Situasi Dan kondisi Gabungan P4GN, Polres Tangsel Berlanjut Ketempat Hiburan Malam

BERBAGI

Beritatangsel.com  – Guna memberikan rasa aman bagi masyarakat dan untuk mengantipasi peredaran obat terlarang serta penyalahgunaan Narkotika dan tindak pidana di wilayah Hukum Polres Tangerang Selatan, Jumat (19/07/19) malam, melakukan kegiatan Operasi Gabungan P4GN yang terdiri dari unsur Polri, TNI dan BNNK Kota Tangerang Selatan.

Sebelumnya, kegiatan ini diawali Apel Kesiapan yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Iptu Edy Suprayitno, SH., MH, yang diikuti Polres Tangsel 83 Personil dipimpin Kasat Reskrim AKP M. Wibisono Adipradono, SH., S.IK, TNI / PM 3 Personil dipimpinan Serka Agus dan BNNK Kota Tangsel 5 Personil Pimpinan Aipda Darwin.

Usai apel, tim gabungan melakukan patroli pemantuan situasi dan kondisi di wilayah Kawasan Aeon Mall, ICE BSD dan Sumarecon. Dan dilanjutkan menuju tempat hiburan di wilayah Gading Sepong, seperti, Triple Eight Executive Club, CLIQUE Lounge dan SKIPZ.

Dari ketiga tempat tersebut, Tim Gabungan melakukan tes Urine kepada seluruh para pengunjung. Ada sebanyak 136 orang pekerja dan tamu yang dilakukan uji sampel urine dan hasilnya ada 4 orang yang positif, sedangkan selebihnya negatif.

Hasil test urine di Triple Eight Executive Club dari 72 orang para pekerja dan tamu yang diperiksa, ada 4 orang dinyatakan positif yaitu Fitra Hendarsyah (Methamephine), Abdul Ajid (Methamephine), Marijal (Amphetamine) dan  Aldo Chistian Wijaya (THC)  yang semuanya warga Kabupaten Tangerang.

Sedangkan di CLIQUE Lounge dari 29 pekerja dan tamu yang dites urine semuanya Negatif. Demikian juga di SKIPZ, dari 35 para pekerja dan tamu yang diperiksa hasilnya juga Negatif atau Nihil.

Selanjutnya, ke empat orang tersebut dibawa ke Polres Tangsel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut
(Simon)

Baca Juga :  Polres Tangsel Undi Doorprize Gebyar Vaksinasi Lansia Dosis 2