Beranda Berita Photo Kapolres Tangsel Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim

Kapolres Tangsel Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan dari AKP A. Alexander Yurikho Hadi, SH., S.IK., MM.,M.Si., MH. Ke AKP Muharam Wibisono Adipradono, SH., S.IK.,pada Jumat (12/07/2019) bertempat di Lapangan Upacara Polres Tangerang Selatan.

Upacara Sertijab dipimpin oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan., S.IK.,M.Si dan Komandan Upacara Akp Ronald Nara.

Dalam upacara serah jabatan kasat Reskrim dihadiri Pejabat Utama dan 320 personil yaitu PJU 18 pers dpp Kompol Arman,  S.IK., M.Si., Pama 30 pers dpp Iptu Harry,Gabungan Staff 37 pers dpp Aiptu Agus Suyatna,Sat Sabhara 32 pers dpp Iptu Suparyanto,Sat Lantas 21 pers dpp Iptu Suprayitno,Sat Reskrim Polres 58 Ipda Winarno,Unit Reskrim Polsek jajaran 32 pers dpp Akp Budi Harjono,Sat Intelkam 21 pers dpp Ipda Jonas,Sat Narkoba 19 pers dpp Iptu Tri Retno,Pasis Dikbangpers PPA Sepolwan 15 pers dpp Ipda Dodi,Sipropam 10 pers dpp Iptu Sukirno dan Bhayangkari 28 pers dpp Ibu Devi Ferdy Irawan.

Kapolres Kota Tangerang Selatan  Ajun Komisaris Besar Polisi  (AKBP) Ferdy Irawan memimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho pindah menjadi Kasat reskrim Polres Bandara Internasional Soekarno – Hatta dan jabatan Kasat Reskrim Polres Tangsel digantikan Oleh Ajun Komisari Polisi (AKP) Muhamaram Wibisono Adipradono yang sebelumnya bertugas di Polres Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya Polres Kota Tangsel Akbp Ferdy Irawan mengatakan sesui dengan surat perintah Polda Metro Jaya (PMJ) mengenai mutasi anggota dari kasat reskrim yang lama kasat digantikan oleh kasat reskrim yang baru.

“Saya mengucapkan selamat kepada Akp Alexander atas promosi jabatannya karena meski jabatannya sebagai Kasat di polres bandara namun level pangkatnya lebih tinggi dari Akp menjadi Kompol,” terangnya.

Baca Juga :  Workshop Cinta alam Raya Sukses digelar Sispala SMAN 5 Tangsel

Ferdy menambahkan mutasi ini sebagai reward dan penghargaan dari pimpinan Polda Metro Jaya kepada AKP Alexander Yurikho meski jabatannya sama sebagai Kasat namun di level Polres yang lebih tinggi lagi dan Saya pribadi beserta jajaran polres Tangsel mendoakan semoga AKP Alexander karirnya akan terus bersinar dan akan lebih baik lagi  dan tentu akan lebih sukses di tempat yang baru,”

Di tempat yang sama AKP Alexander Yurikho menambahkan ini adalah Sertijab kedua kalinya di lingkungan Polres Tangsel yang ia terima selama ia bertugas sepuluh tahun di Kepolisian.

“Terimakasih saya ucapkan  kepada seluruh jajaran di Polres Tangsel tanpa terkecuali, Alhamdulillah selama saya menjabat di Polres Tangsel selama dua tahun sebelas bulan yang selalu saya dapatkan adalah sisi positif, saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran, pimpunan juga seluruh eelemen masyarakat, organisasi masyarakat dan rekan pewarta yang telah banyak membantu saat menjalankan tugas di PolresTangsel,” pungkasnya.

Berdasarkan Keputusan Kepolisian Daerah Metro Jaya Nomor : Kep/610/VI/2019 tanggal 29 Juni 2019 Jabatan Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan diserahterimakan dari Akp A. Alexander Yurikho Hadi,SH., S.IK., MM., M.Si. ke Akp Muharam Wibisono Adipradono, SH., S.IK.

(Abi)