Beranda Berita Terkini HMI KOFAH Cabang Ciputat Sukses Selenggarakan Rapat Anggota Komisariat Periode 2018-2019

HMI KOFAH Cabang Ciputat Sukses Selenggarakan Rapat Anggota Komisariat Periode 2018-2019

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM,- Rapat Anggota Komisariat (RAK) HMI Komisariat Adab dan Humaniora Cabang Ciputat Periode 2018-2019 berjalan dengan khidmat.

Acara tersebut bertempat di Aula Insan Cita, Ciputat, pada 3-6 juli 2019, dengan mengusung tema “Memperkokoh Nilai-Nilai keHmIan Dalam Kehidupan Generasi Muda yang Berbakat”.

Kanda Tarjo sebagai ketua umum HMI KOFAH periode 2018-2019 mengapresiasi berjalannya RAK.

“Luar biasa. Mungkin ini RAK yang tercepat, karena bisa di selesaikan selama 3 hari. Ini adalah bukti dari kelancaran RAK tahun ini. Dan saya apresiasi dengan para kader KOFAH, karena dinamika di kedua kubu sangat baik sekali”, ujar Tarjo

Kanda tarjo juga berharap setelah ini ada rekonsiliasi semua kader KOFAH, dan bisa menjalankan pengkaderan lebih baik lagi.

“Yang harus kita lakukan, bagaimana untuk merekonsiliasi antara kedua kader terbaik ini untuk menjaga kepengurusan ke depan. Masih banyak juga PR yang harus kita kerjakan, seperti menyiapkan PBAK, menyambut mahasiswa baru, kader baru, dan melakukan pengkaderan yang lebih massif itu PR utamanya”, tambah, Tarjo

Dalam kesempatan yang sama Kanda Bahrul selaku formatur terpilih berharap kader KOFAH harus lebih peduli dan kuat, supaya bisa menghadapi perkembangan zaman.

“Harapan saya, saling memperkuat, saling mengingatkan dan saling membsarkan dalam pengamalan nilai-nilai HMI”, ujar Bahrul (Aray)

Baca Juga :  Komsos Bersama Warga Binaan Di Gelar Oleh Babinsa 15/Sepatan