Beranda Berita Photo Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Cisauk Menggelar Berbagai Perlombaan

Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Cisauk Menggelar Berbagai Perlombaan

BERBAGI

Kab Tangerang, Beritatangsel.com – Sabtu Pagi. 07. 00. sampai dengan 09. 30. Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan. Menggelar berbagai lomba dalam rangka hari ulang tahun Bahayangkara yang ke 73, diantara lomba tersebut yaitu : lomba senam, tarik tambang, diiringi hiburan musik organ tunggal serta undian berupa Doorprize untuk para peserta lomba,,acara tersebut berlangsung halaman Mako Polsek Cisauk , jalan. Raya Lapan Cisauk, Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang.

Tujuan dari kegiatan ini adalah, untuk mempererat jalinan talisailaturahim jajaran Polsek Cisauk dengan Masyrakat yang berada diwilayah Hukum polsek Cisauk, agar Polri senantiasa dicintai dimata Masyarakat dengan semangat Promoter kedepan Polri akan lebih baik, jelas Kapolsek Cisauk AKP. Fredy Yudha Satria S. st. Selaku penanggung jawab kegiatan HUT. Bhayangkara yang ke 73.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cisauk AKP. Fredy Yudha Satria. S.st. para Lurah/ kepala Desa Sekecamatan Cisauk dan Kecamatan Setu, para anggota Polsek Cisauk, anggota bhayangkari Ranting Cisauk, perwakilan Koramil Legok dan Koramil Setu/ serpong, perwakilan warga Setu dan Serpong, perwakilan dari 12. Kelurahan wilayah hukum Polsek Cisauk.

Acara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. Polsek Cisauk berjalan dengan keadaan lancar, aman dan terkendali. (Anto)

Baca Juga :  Bangunan Reklame Vidiotron di Duga Tak Berijin, Humas PT PITS Berikan Informasi Bohong