Beranda Berita Photo Pemerintah Kota Tangerang Selatan Peringati Nuzulul Qur’an di Masjid Al – IT’shom

Pemerintah Kota Tangerang Selatan Peringati Nuzulul Qur’an di Masjid Al – IT’shom

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Pemerintah Kota Tangerang Selatan Melaksanakan Nuzulul Qur’an bertempat di Masjid Al- IT”shom malam hari setelah menunaikan ibadah Sholat Taraweh Berjemaah, Rabu ( 22/5/2019).

Gelaran peringatan Hari yang penuh barokah dan penuh ampunan ini, yang selalu ditunggu- tunggu oleh seluruh umat muslim yakni, Nuzulul Qur’an, seperti hal nya di Masjid Al- IT”shom tidak ketinggalan pemperingati Nuzulul Qur”an dengan menghadirkan penceramah kondang Ustad Yusup Mansyur.

Peringatan Nuzulul Qur”an ini turut hadir Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota H. Benyamin Davnie, Sekda H. Muhammad, serta jajaran Pejabat Pemkot Tangsel turut serta menghadiri peringatan Nuzul Qur”an.

Panitia masjid Al- I”Tshom turut mengundang anak yatim beserta Veteran untuk diberikan santunan langsung oleh Hj.Airin, dalam sambutannya ibu walikota ini, mengajak pada umat muslim untuk terbiasa membaca ayat Suci Al – Qur”an terlebih di bulan suci Ramadhan dan juga berkaitan dengan Peringtan Nuzulul Qur”an, semoga warganya bisa merefleksikan hikmah dari Nuzulul Qur”an ini dalam kehidupan sehari hari singakat Hj. Airin dalam sambutannya.

KH. Yusup Mansyur dalam ceramahnya, berbagi pengalaman hidup yang ketika terpuruk, beliau memilih membaca Al- Qur”an dan mendalami serta memahami artinya, tangan saya mengambil Quran, terus mengaji, mendalami terjemahannya, mendalami artinya, setelah itu saya yakin pada Allah SWT bahwa kunci sekses dalam kehidupan ada nya didalam Al Quran, asal kita yakin seperti hal nya saya dalam menjalankan bisnis walaupun saya tidak kuliah, yakinkan pada Allah SWT dan maknai tuh Al-Quran dan kandungannya karena bicara bisnis udah di atur didalamnya, seperti contoh saya mengakusisi bank BNI Syariah bisa karena saya mampu dan Allah SWT kasih petunjuk jalan, dan petunjuknya itu ada di Al- Qur”an semuah,” ujar pak Kiyai ini dalam ceramahnya dihadapan ratusan Jemaah Masjid Al- I’Tshom. (Anto)

Baca Juga :  Kelompok KKN UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Di Sambut Baik Masyarakat Setempat