Beranda Berita Photo Apel Gabungan Pengamanan Konser Musik Transmedia Dalam Rangka Menuju Kemenangan

Apel Gabungan Pengamanan Konser Musik Transmedia Dalam Rangka Menuju Kemenangan

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Konser musik transmedia dalam rangka menuju kemenangan berlangsung di lapangan Sunburst BSD, kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong Kota tangerang Selatan minggu (19/5/2019).

Untuk pengamanan selama berlangsungnya konser musik yang bertitel menuju kemenangan ini, dilaksanakan apel gabungan antara TNI Dan POLRI, jumlah personel yang dilibatkan dalam dalam pengamanan konser musik ini yaitu :
1. TNI ( Gab Dim / Tgr) 30. Personel.
2.POLRI ( Gab Polres Tangsel) 141. Personel.
3. Brimob ( Polda Banten) 60. Personel.

Konser musik transmedia yang bertajuk menuju kemenangan ini, menghadirkan Group Musik Legendaris anak muda yakni, SLANK, untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan berupa keributan baik dalam lokasi konser maupun disepanjang rute.

Pers Lantas Polres Tangsel bersiaga dan disebar disepanjang rute untuk antisipasi para Slankers julukan penggemar Group Slank yang terkenal militan ini keluar dari wilayah konser yang bisa menimbulkan berbagai kerawanan dan bisa menimbulkan konflik, untuk menjaga berbagai kemungkinan yang mengarah keributan, Pers Lantas Polres Tangsel berkoordinasi dengan. kesatuan Yonarh 1/K. untuk peminjaman 2 randis truck. (Anto)

Baca Juga :  Launching Pilkada Tangsel KPU Gelar ‘GO’ Pilwalkot