Beranda Berita Photo Masjid Pemkot Tangsel AL- ITshom, Adakan Buka Bersama

Masjid Pemkot Tangsel AL- ITshom, Adakan Buka Bersama

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Masjid merupakan sarana tempat ibadah bagi kaum muslim yang bertakwa dan beriman pada Allah SWT untuk menjalankan segala perintahnya, agar mendapatkan Syafa’at di yaumil akhir.

Segala bentuk kegiatan dimasjid tergantung pada kepengurusan masjid itu sendiri yakni dengan adanya Dewan Kemakmuran Masjid ( DKM), yang dibentuk oleh para jamaah Masjid untuk menjalankan aktivitas untuk menjalankan program lewat musyawarahkan, secara umum ada 3 bidang yang mengelola masjid antara lain bidang Idarah, “Imarah dan Ri” ayah.

“Dalam menjalankan aktivitas di bulan Suci Ramadhan pastinya setiap masjid menyelenggarakan berbagai program kegiatan, seperti hal nya Masjid AL- ITshom masjid kebanggaan Pemkot Tangsel ini menyelenggarakan berbagai kegiatan selama bulan ramadhan yakni : setiap senin sampai dengan jumat melaksanakan Dhuha bersama dengan mengundang penceramah ternama,” buka bersama dengan umat muslim dari berbagai kalangan sosial dan masih banyak lagi program kedepannya yang telah tersusun.

Hal ini di utarakan oleh H.Yahya Sutaemi selaku wakil DKM, Bidang idarah ( manajemen), tujuan buka bersama ini, memberikan pelayanan pada jamaah masjid, menjadikan masjid sebagai sarana meningkatkan silaturahmi antar pengurus berserta jamaah dan menjadikan Masjid sebagai pusat pelayanan peribadatan ujarnya pada beritatangsel.com. (Anto)

Baca Juga :  Ayo Hadiri, Beritatangsel.com Akan Gelar Buka Puasa Bersama Sahabat Jurnalis dan Santuni 100 Anak Yatim