Beranda Berita Photo Datangnya Bulan Suci Ramadhan, Forum RT/RW Adakan Silaturrahmi Bersama Lurah Belendung

Datangnya Bulan Suci Ramadhan, Forum RT/RW Adakan Silaturrahmi Bersama Lurah Belendung

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Dalam rangka mempererat silahturahmi antar RT dan RW kelurahan belendung, Forum RT/RW mengadakan acara berkumpul bersama RT/RW serta jajaran Kelurahan belendung , Minggu (05/05/2019)

Dengan datangnya Bulan suci ramadhan yang dimana tinggal beberapa jam lagi, forum RT Dan RW sengaja membuat pertemuan dengan seluruh ketua RT dan ketua RW sekelurahan belendung yang bertempat dirumah ketua forum sendiri, jl. KH mu’min RT 03/09, dalam acara ini dihadiri juga bapak Lurah belendung Iwan S.pdi dan bhabinkamtibmas Belendung Pamuk Wiyono.

Didin sehabudin selaku ketua Forum menjelaskan, ‘menyambut bulan Ramadhan kita harus saling memaafkan dan saling mempererat silaturahmi serta memperkuat kerjasama serta kekompakan antar kelurahan dan forum RT/RW Belendung.

“Saling menjaga kekompakan dalam mengawal program2 di Belendung khususnya program PHBS yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan” paparnya

Dalam lokasi yang sama,Yopi. A.Q selaku ket.RW 001/02 menerangkan, ” Dalam pertemuan ini, bukan hanya sekedar silahturahmi, namun RT dan RW dapat saling bertukar pikiran serta dapat saling bekerjasama agar kinerja kedepannya dapat kita lakukan dengan lebih baik lagi.

Lurah belendung berharap dalam sambutannya, Setiap ketua RT dan ketua RW dapat merealisasikan setiap program-program mulai tingkat Kelurahan sampai kota.

“Saya berharap agar kiranya semua jajaran RT dan RW segera dapat bekerjasama dalam merealisasikan program yang ada dibelendung mulai dari program infrastruktur sampai program PHBS terutama program kampung TEMATIK dan dapat bekerjasama dengan jajaran Rt serta Rw lainnya”. Imbuhnya¬† (Red/faisal_amir)

Baca Juga :  STISIP Yuppentek : Pemkot Tangerang Perlu Pendamping Sosialisasi Aplikasi Tangerang Live Sebagai Pelayanan Publik Secara Tematik