Beranda Berita Photo Komunitas Sepeda Lengkong Gudang Resmikan Track Gowel Untuk Menyambut Datangnya Bulan Ramadhan

Komunitas Sepeda Lengkong Gudang Resmikan Track Gowel Untuk Menyambut Datangnya Bulan Ramadhan

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Ajakan bersepeda Mulai menggeliat di Kota Tangsel seiring pantauan beritatangsel.com. mulai banyak masyarakat yang sadar bersepeda merupakan bagian dari olahraga yang simpel, murah dan tentunya peduli lingkungan untuk mengurangi gas emisi berkendara seperti hal nya mobil. selain itu di tangsel sendiri sudah mulai menggeliat dengan adanya berbagai komunitas bersepeda akan tetapi pasilitas lahan ini yang masih jadi kendala untuk mepasilitasi berbagai event terkait dengan olahraga bersepeda.

“Walaupun terkendala dengan lahan yang sulit di Tangerang Selatan tidak membuat komunitas mencinta sepeda lantas prustasi dan tidak berkreasi,” ini di tunjukan oleh komunitas sepeda Lengkong Gudang Tangsel dengan kekompakan serta semangat yang luar biasa yang mereka tunjukan ternyata masih bisa mempasilitasi komunitas sepeda untuk menyalurkan hobinya, dengan memanfaatkan tanah yang sempit dari impitan hegomoni pengembang BSD, ya itu tadi, dengan semangat juang yang luar biasa tim komunitas sepeda kelurahan lengkong Gudang akhirnya bisa terwujudkan apa yang mereka cita citakan dengan meresmikan Track Enduro Gowel Lengkong Gudang Tangerang Selatan, rabu (1/5/2019).

“Asnan Pribadi atau yang biasa dipanggil Alung selaku Ketua Pemuda mengatakan pada beritatangsel.com. syukur alhamdulillah ini berkat tim Komunitas sepeda Lengkong Gudang yang kompak saling bekerjasama menjadi sebuah tim yang kuat untuk menunjukan bahwa komunitasnya ini masih bisa menciptakan pasilitas untuk penghobi bersepeda.

Selain mengajak membudayakan masyrakat untuk bersepeda, ajang ini merupakan untuk menciptakan talisilaturahmi, memberikan santunan untuk mereka yang membutuhkan, peduli lingkungan dengan aksi membersihkan sampah, ujar Alung yang berharap komunitas sepeda yang dipimpinnya ini bisa eksis menjadi garda terdepan dalam berbagai kegiatan yang positif dan bisa menjadi percontohan di Tangerang Selatan, ungkap Alung penuh semangat. (Anto)

Baca Juga :  Kemenag Tangsel Siap Berangkatkan 752 Calhaj Agustus Mendatang