Beranda Berita Photo H. Benyamin Devnie Resmikan Musholah Nurul Ikhwan

H. Benyamin Devnie Resmikan Musholah Nurul Ikhwan

BERBAGI

CIPUTAT TIMUR, BERITATANGSEL.COM – Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menghadiri dan meresmikan Mushola Nurul Ikhwan di Grand Puri Laras, Legoso, Ciputat Timur pada Rabu (01/04/2019)

Peresmian musholla Nurul Ikhwan sekaligus peringatan Isra Miraj ini dihadiri juga Kepala Kantor Kemenag Tangsel Abdul Rojak, Ketua DKM mushola Nurul Ikhwan, Kaharudin, Guru Besar UIN Ciputat, Ridwan Lubis, Sekcam Ciputat Timur, Mukroni, Kapolsek Ciputat, Kompol Jimmy, dan hadirin tamu undangan.

Dalam sambutannya Wakil Walikota menyampaikan rasa syukurnya atas telah selesainya pembangunan musholla Nurul Ikhwan.

“Semoga musholla ini menjadi sarana bagi warga Perumahan Grand Puri Laras Legoso Ciptim untuk rajin melaksanakan sholat lima waktu secara berjama’ah, dan juga sebagai sarana pembinaan dan pendidikan warga,” katanya.

Wakil Walikota juga mengingatkan kepada seluruh umat Islam di perumahan Grand Puri Laras Legoso tersebut agar jangan hanya pintar membangun musholla atau masjid saja, tapi juga harus semangat memakmurkannya.

“Jangan sampai musholla yang dibangun megah ini sepi dari jemaah. Jadikan masjid dan musholla sesuai dengan fungsinya seperti pada zaman Nabi SAW. Apalagi sebentar lagi bulan Ramadhan, jadikan itu sebagai titik awal untuk memakmurkan masjid,” pungkasnya.

Kegiatan peresmian musholla Nurul Ikhwan ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Wakil Walikota Tangsel, dan diakhiri dengan doa bersama untuk kemaslahatan warga perumahan Grand Puri Laras Legoso Ciptim Tangsel. (Humas-Kominfo)

Baca Juga :  Polres Tangsel Bersama Herniatie Center Melakukan Bedah Rumah