Beranda Berita Photo Partai Berkarya klaim Dapat Satu Kursi di Dapil III Setu-Serpong

Partai Berkarya klaim Dapat Satu Kursi di Dapil III Setu-Serpong

BERBAGI

Beritatangsel.com – Dewan pimpinan cabang (DPC) partai berkarya Serpong klaim dapat satu kursi calon legislatif DPRD kota Tangerang Selatan daerah pilih tiga Serpong-Setu.

Hal tersebut di katakan oleh ketua DPC partai berkarya Serpong, Puji Wahyono, ia memaparkan bahwa menurut data yang di milikinya hasil copyan C1 TPS.

“Kami punya satu kursi di dapil III Serpong-Setu. Jumlah akumulasi suara para caleg, dan di tambah perolehan suara partai tembus di angka 7.000 lebih berdasarkan C1 yang kami himpun dari lembaran besar tiap TPS,” ungkap Puji (29/4/2019)

Ia juga mengatakan kepada wartawan, perihal perolehan tersebut, jajarannya optimis untuk mendukung penuh penyelenggara pemilu tingkat kecamatan menyelesaikan penghitungan secara jujur dan adil.

“Sampai saat ini, saya dan jajaran masih menunggu perhitungan resmi dari PPK di dua kecamatan. Dan saksi kami sedikitpun tidak pernah lengah mengawal penghitungan kertas demi kertas pendapatan para kader berkarya yang potensial,” tambahnya

Sementara itu, Subari Martadinata, ketua DPD partai berkarya Tangsel sependapat, bahwa dirinya optimis punya perwakilan di dapil III Tangsel.

“Saya sebagai ketua harus optimis dong, oleh sebab itu, seluruh jajaran pengurus partai berberkarya dari 7 kecamatan, saya himbau untuk membantu mengawal suara yang sudah di raih dengan keringat perjuangan, focus di dapil Serpong-Setu, dan juga Pondok Aren, karena di wilayah lain angkanya tidak terlalu banyak, tapi tetap wajib di pertahankan,” tegas Subari (adt)

Baca Juga :  Festival Lenong Betawi Ratusan Anggota Laskar Tangsel Turut Meriahkan