Beranda Berita Terkini Nahkodai Pengurus Pusat IKADA, Deni Juhaeni Bertekad Siapkan Kader Terbaik Untuk Bangsa...

Nahkodai Pengurus Pusat IKADA, Deni Juhaeni Bertekad Siapkan Kader Terbaik Untuk Bangsa dan Negara

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM,- Raih Suara Terbanyak di Mubes III, Deni Juhaeni Terpilih Pimpin IKADA Pusat

Terpilih Sebagai Ketua IKADA Pusat, Deni Juhaeni Siap Partisipasi Wujudkan Cita – Cita Pendiri Bangsa

(Berita),- Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Darel Azhar (IKADA) ke III 2019 telah menjadikan sosok berkharismatik, Deni Juhaeni sebagai Pemimpin baru untuk periodesasi kepengurusan 2019 – 2023.

Mubes ini bertempat di Rangkas Bitung, Lebak – Banten pada Sabtu 27 April 2019 dengan mengusung tema “Menuju Arah Baru Ikada.”

Deni Juhaeni terpilih dengan memperoleh suara terbanyak yaitu 67 suara, selanjutnya Hamim Mubtadin 64 Suara, Ues Zulqorni 7 suara dan Syamsul Hidayatullah 6 suara.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pengurus Pusat IKADA terpilih, Deni Juhaeni mengungkapkan rasa syukur dan terimaksih atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh anggota, pengurus dan jajaran keluarga besar IKADA kepadanya.

“Saya menghaturkan terimakasih kepada seluruh anggota, pengurus sekaligus keluarga besar IKADA, mari kita satukan tujuan kita menuju arah baru ikada kedepan menjadi lebih baik. Tentunya dengan bantuan dan kerjasama dari semua pihak.” Ucapnya.

Pria yang akrab disapa ‘Om Juhe’ ini, juga menyampaikan semua harapannya untuk ikada kedepan. “Visi – Misi saya adalah mencetak kader Ikada yang progresif revolusioner, berwawasan luas dan berakhlakul karimah. Serta memperkuat almamater Pondok Pesantren Modern Darel Azhar.” Tegasnya.

Ia akan mempersiapkan kaderisasi dengan baik untuk pengabdian masyarakat, bangsa dan negara. Serta membangun menjalin silaturahmi antar pondok pesantren se-Indonesia.

“IKADA akan turut partisipasi dengan bentuk pengabdian untuk masyarakat, mempersiapkan kader terbaik untuk ikut andil dalam diskusi kebangsaan demi mewujudkan cita cita para pendiri bangsa Indonesia.” Tandasnya. (Robay).

Baca Juga :  Esok, PPS Betako Merpati Putih Cabang Kota Tangsel Mulai Latihan Perdana di BSD