Beranda Berita Photo Majelis Taklim Kelurahan Pengasinan Bogor, Adakan Penutupan Pengajian Menjelang Bulan Ramadhan

Majelis Taklim Kelurahan Pengasinan Bogor, Adakan Penutupan Pengajian Menjelang Bulan Ramadhan

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Majelis Taklim Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Gunung Sindur, kabupaten Bogor, mengadakan penutupan pengajian dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan, selasa pagi (23/4/2019), bertempat dihalaman kelurahan pengasinan.

Suasana pengajian majelis taklim ini terlihat meriah karena di iringi alunan musik khas pengajian yakni qosidah yang membawakan berbagai lagu religi yang ditampilkan oleh grup metik yang sudah tidak asing lagi bagi ibu pengajian kelurahan pengasinan.

” Gelaran pengajian taklim ini langsung dihadiri oleh ke Pala Desa Cepi Pranata SE. beserta jajaran, RW, RT, serta tokoh masyrakat turut hadir dalam rangkaian pengajian majelis taklim.

Cepi selaku Kepala Desa Pengasianan menjelaskan pada awak media, pengajian ini selain untuk menjaga talisilaturahim dan hukuwah islamiyah antar sesama umat muslim yang ada Desa Pengasianan, juga bisa menciptakan suasana yang selalu religius dan mencerminkan kalau Desa Pengasinan ini merupakan wilayah yang mendambakan rasa aman, nyaman, damai, saling menghargai antar sesama warga dan tentunya selalu berpegang teguh pada ajaran kanjeng Nabi Muhammad SAW. Ujarnya (Anton)

Baca Juga :  Penyerahan Kunci Program Bedah Rumah Oleh Kapolres Tangsel