Beranda TANGERANG SELATAN Hanya Do’a yang bisa merubah taqdir, ini yang di katakan KH. Uyad...

Hanya Do’a yang bisa merubah taqdir, ini yang di katakan KH. Uyad Al-Bantani di depan Ribuan Anak Yatim

BERBAGI

TANGSEL,BERITA TANGSEL,COM -“Hanya Do’a yang bisa merubah taqdir” kata-kata itu disampaikan oleh KH. Uyad Al-Bantani (Ketua Indonesia Bertauhid ) di hadapan lebih kurang 1000 orang yatim dan jamaah yang berkumpul di istana yatim Indonesia bertahuid yang berada di Masjid Baiturrahman, Jalan Nasabah Raya Rt.003/003 Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Jum’at (12/3/2019) Jam 18.00 Wib sampai dengan selesai.

Do’a serta zikir ribuan yatim dan jamaah terus berkumandang dan menggema, memenuhi seluruh istana yatim Indonesia bertahuid.

Kehadiran ribuan yatim dan para jamaah itu bukan untuk reuni atau sekadar bersilaturahim melainkan mereka solid untuk mendo’akan dan mendukung Jokowi-KH.Ma’ruf Amin dalam putaran pemilihan presiden yang akan digelar 17 April 2019 mendatang.

Hal itu dinyatakan secara tegas dalam deklarasi yang dipimpin oleh KH. Uyad Al-Bantani (Ketua Indonesia Bertauhid ).

Deklarasi tersebut juga di hadiri oleh 300 perwakilan ustdzah yang tergabung dalam forsilam (forum silaturahmi antar majlis taklim) sejabodetabek pimpinan Ustdzah Laily Nurfiana.

Selain itu, hadir juga para tokoh masyarakat serta para alim ulama, tuan guru yang memiliki pandangan yang sama mengenai Jokowi dan KH.Ma’ruf Amin.

KH.Uyad Al-Bantani ( Ketua Indonesia Bertauhid ) ketika di temui di disela-sela acara deklarasi kepada awak Media menyampaikan tujuan dari acara tersebut semata-mata, bertekad menjaga keutuhan NKRI dalam Kebhinekaan Tunggal ika, berparisipasi aktif mengamankan PEMILU 2019 yang JUJUR DAN ADIL berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945. tegas- KH.Uyad Al-Bantani.

Lanjut, siap memelihara persatuan dalam Ke-Bhenika Tunggal Ika-an di masyarakat dengan semangat Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Wathoniyah, dan Ukhuwah Basyariyyah, Mengajak masyarakat untuk memilih Pemimpin yang berintegritas, berakhlaqul Karimah demi masa depan bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Dari Kolak Basi sampai Telat Pembagian Sembako dan Daging Warnai Ramadhan Fair

Serta menyatakan dukungan total kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor 01 Joko Widodo – Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin dan mengajak seluruh jamaah dalam memperjuangkan kemenangan, tuturnya.

Di ketahui dalam acara deklarasi ini di biayai dari hasil penjualan mobil pribadi KH. Uyad Al-Bantani, murni tampa melalui sponsor dari manapun, Dimana peruntukannya untuk santunan 1000 Orang yatim dalam rangka mendo’akan
Untuk kemengan Jokowi-Kiyai Ma’ruf Amin dalam putaran pemilihan presiden yang akan digelar 17 April 2019 mendatang masa bakti 2019- 2024.

( Red )