Beranda Berita Photo Drs. H. Djoharly Chaniago, MM. Caleg DPRD, Kota Tangsel Dapil 3. Serpong...

Drs. H. Djoharly Chaniago, MM. Caleg DPRD, Kota Tangsel Dapil 3. Serpong Setu. Cerdas, Religius, Akademisi

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Drs. Djoharly Chaniago MM, merupakan Calon Legislatif ( Caleg) dari Partai Bulan Bintang (PBB) dapil 3. No. urut. 2. dapil Serpong – Setu, berbekal segudang pengalaman dari mulai Dosen, pemerhati lingkungan, Ketua RW. Komplek Batan Indah dan aktif diberbagai organisasi.

“Djoharly yang biasa di panggil Pak Djo, mengucapkan Alhamdulillah,” amanah yang diberikan masyarakat komplek Batan Indah, kepada pengurus RW. 04. Periode 2013 – 2015. dengan segala tantangan, rintangan dan kekurangan dapat dilalui dengan baik .

“Dengan semangat kebersamaan ketulusan dan keiklasan dari segenap pengurus RW. 04 serta dorongan para ketua RT, dan segenap warga Batan Indah dapat dibangun diantaranya : taman jajan, pagar keliling, Balai warga, TPST, jalan beraspal lingkaran tengah, ring road belakang, cone block, gedung pertemuan dan lainnya.

Saya selaku Ketua RW. 04. pada saat itu diberi amanah dan hanya berdoa agar pengorbanan bapak/ibu semua dibalas dengan pahala berlipat ganda dari Allah SWT, sebagai manusia yang tentunya banyak ke kurangan, saya memohon maaf bilamana terdapat hal yang kurang berkenan di hati Bapak/ibu sekalian, semoga kedepannya kita lebih baik lagi ujar Pak Djoharly, caleg partai PBB dapil Serpong, Setu ini.

” Dan Pak Djoharly (Pak Djo). saat ini sibuk beraktifitas dan aktif diberbagai kegiatan ke organisasian diantaranya :
1. Dosen Sekolah Tinggi Teknologi Mutu Muhammadiyah Tangerang
2.Ketua Majelis Lingkungan Hidup Dewan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tangerang Selatan
3. Pengurus DPP Gerakan Ekonomi dan budaya ( Gebu Minang).
4. Ketua Purna Tugas
Karyawan Batan Tangerang Raya.
5. Pengurus DPP Ikatan Keluarga Pesisir Selatan sumatra Barat. (Anto)

Baca Juga :  Anna Lathifa Liani, Caleg Partai PBB, Muda Cerdas, Akademisi, Berprestasi