Beranda Berita Photo Pertiwi Tangsel Blusukan ke Pasar Jombang Sosialisasikan Capres 01

Pertiwi Tangsel Blusukan ke Pasar Jombang Sosialisasikan Capres 01

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Perempuan tangguh Pilih Jokowi (pertiwi),Kota Tangerang Selatan pantang menyerah dan semakin bersemangat terus bergerak mensosialisasikan pasangan Capres 01, Jokowi, Ma”rup Amin, kali ini yang menjadi target Pertiwi yaitu : pasar jombang, Ciputat Tangsel (25/03/19) pagi.

Pedagang dan pembeli pasar jombang langsung menyambut kedatangan tim relawan Pertiwi berbaur dan bergembira sambil mengacungkan jempolnya mengapresiasi dukungan terhadap pasangan 01 Jokowi, Amin,” serta sekaligus sosialisasikan TPS, dan program pinjaman lunak mekaar.

Pertiwi seperti biasa setiap kunjungan selalu berbagi dengan mereka seperti pembagian, Mukena, Al- Quran, kerudung, dompet, dan tentunya Kaos Pasangan Capres, 01.

Ketua Pertiwi Tangsel Sari Sutarjo, mengucapkan Alhamdulillah pada tim Pertiwi tangsel yang semakin solid terus bersemangat bergerak terus dalam rangka memenangkan pasangan presiden Jokowi, Ma”rup Amin, dan semoga apa yang dilakukan Pertiwi seperti memberikan bantuan terhadap mereka yang membutuhkan setidaknya bisa membantu meringankan beban mereka dan tentunya bermanfaat, pungkasnya. (Anto)

Baca Juga :  Kongres Advokat Indonesia Tangsel Bersama Polsek Serpong Gelar Santunan Anak Yatim dan Janda