Beranda Berita Photo Di Jumat Barokah, Pertiwi Tangsel Berbagi Kebahagiaan, di Kampung Pemulung Ceger

Di Jumat Barokah, Pertiwi Tangsel Berbagi Kebahagiaan, di Kampung Pemulung Ceger

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Beginilah sikap yang sangat terpuji ditunjukan oleh Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi), mereka terlihat kompak bersatu padu mengemban misi mensosialisasikan pasangan 01, Jokowi Ma”rup Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden, mereka (Pertiwi), setiap hari melakukan Road Show “bersilaturahmi pada masyrakat yang berada diwilayah Tangerang Selatan, dengan mengadakan berbagai kegiatan seperti bakti sosial menyantuni masyarakat kurang mampu, layanan kesehatan gratis berupa pemeriksaan mata serta diberikan kaca mata cuma cuma, dan masih banyak lagi program kedepannya yang tentunya bermanfaat buat masyarakat.

Jumat kemarin (22/3/19), kami (Pertiwi) seperti biasa mengadakan program Jumat Barokah dengan menyembangi Kampung pemulung Ceger, Jurang mangu Tangsel,untuk menjalin silaturahmi,saling berbagi dengan memberikan bantuan dan sekaligus mensosialisasikan pasangan no 01,Jokowi, Ma”rup Amin.

” Alhamdulillah, mereka gembira, senang, sangat antusias menyambut kami dengan mengacungkan jempolnya terhadap kami menandakan dukungan pasangan Capres 01.” meskipun diantara mereka banyak pendatang tapi ada juga yang sudah terdaftar dan punya KTP, ujar Ketua Pertiwi Tangsel Sari Sutarjo yang dikenal ramah ini.

Selain memberikan bantuan untuk mereka, biar suasana makin meriah Pertiwi mengadakan kuis dengan berbagai hadiah antara lain berupa, Al-Quran, Mukena, serta Jilbab, semoga apa yang Pertiwi berikan untuk mereka bisa bermanfaat bagi masyarakat kampung pemulung Ceger, Jurang Mangu Tangsel, tutupnya. (Anto)

Baca Juga :  Sertijab Lurah Pondok Aren Berlangsung Sederhana