Beranda Berita Photo Relawan Pertiwi Tangsel Sosialisasikan Jokowi, Amin di Pasar Serpong

Relawan Pertiwi Tangsel Sosialisasikan Jokowi, Amin di Pasar Serpong

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi). Merupakan relawan Jokowi, Amin yang benar benar tangguh, yang beranggotakan Perempuan dari berbagai profesi dan tentunya dari berbagai latar belakang yang berbeda.

Relawan Pertiwi Tangerang selatan pada senin pagi (18/3/2019), mensosialisasikan Calon Presiden Jokowi Mar’uf Amin dipasar Serpong Tangsel, terlihat disambut begitu antusias oleh pedagang pasar serpong, mereka dengan sigap dan sepontanitas menunjukan 1. jari ke arah relewan pertiwi yang sengaja datang kepasar ini untuk mensosialisasikan Pasangan Calon Presiden nomor urut 1. yaitu : Jokowi, Amin.

Sambutan semakin meriah takala para relawan pertiwi yang terkenal ramah ini, memberikan atribut jokwi, amin. berupa kaos, stiker, kipas, dan lainnya.

Ketua Pertiwi Tangsel Sari Sutarjo, mejelaskan pada awak media,” tujuan Sosialisasi dipasar serpong ini biar masyarakat yang berjualan ini, kita berikan arahan serta penjelasan terkait dukungan untuk pasangan Jokowi Amin, mereka mengatakan bahwa harga relatif aman, stabil, walaupun naik tidak signifikan, selain itu mereka senang, bahagia, penuh semangat dengan menunjukan cap jempolnya menandkan dukungan pada pasangan Jokowi Amin.

Menurutnya lagi kedepannya masih banyak road show kegiatan seperti hari rabu lusa, kita akan mengadakan baksos di villa dago pamulang, dan sebelumnya telah dilaksanakan baksos dipasar kita pamulang dan nanti hari jumat di bintaro sektor 9. ada kegiatan berupa jumat barokah, serta ada kegiatan untuk anak anak milenial, terangnya

Harapan kita (Pertiwi) semoga masyarakat tidak ragu lagi untuk memilih pasangan 01, dan bagi yang sudah mempunyai pilihan ke pasangan 02, kita kasih arahan serta bimbingan dan semoga bisa berubah pilihannya ke 01. kita masih ada waktu 30 hari kedepan itu lah kerja kita kedepannya. Semoga pasangan Jokowi, Amin, menjadi Presiden yang amanah dan tentunya dicintai rakyatnya,” tutupnya (Anto)

Baca Juga :  AZIS Ar-Rahman Rempoa, Bekali 30 Yatim dan Dhuafa dengan Pelatihan Pengembangan SDM