Beranda Berita Photo BAPPEDA Kota Tangerang Selatan Melaksanakan Konsultasi Uji Publik RKPD 2020

BAPPEDA Kota Tangerang Selatan Melaksanakan Konsultasi Uji Publik RKPD 2020

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang), kota Tangerang Selatan tahun 2020, yang dimulai dari Musrenbang tingkat Kelurahan, tingkat Kecamatan, forum OPD Gabungan sudah selesai dilaksanakan dan Musrenbang tingkat Kota akan dilaksanakan tanggal : 20 dan 21 maret 2019.

Berkaitan dengan akan dilaksanakan Musrenbang tingkat Kota tersebut, kamis Pagi (14/3/19), bertempat di Hotel Santika, BPPEDA Kota Tangsel melaksanakan Uji Publik RKPD 2020, kegiatan ini merupakan rangkaian Musrenbang yang sedang berlangsung.

Wakil Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie, turut menghadiri dan sekaligus sebagai pembuka dikegiatan rangkaian Musrenbang tersebut, hadir pula Seluruh OPD, KADIN, MUI, KEMENAG, LPM, BKM, IPEMI, ORMAS, Perwakilan dari Perguruan Tinggi, Sekolah Serta unsur Masyarakat.

Kepala BPPEDA Provinsi Banten yang diwakili oleh Sekretaris atau Kepala BPS, selaku narasumber, pada sesi diskusi terlihat para Audience sangat antusias untuk bertanya dan memberikan saran terkait dengan RKPD Kota Tangsel.

“Kepala BAPPEDA Kota Tangsel mengatakan Konsultasi Uji Publik merupakan bagian pemerintahan yang menuju Clean Governance atau pememerintahan yang bersih, selain itu Kota Tangsel ini termasuk dalam katagori Kota Maju, yang tentunya akan terus berbenah meningkatkan pelayanan pada masyrakat Tangsel agar hasil pembangunan dirasakan oleh Masyrakat Tangsel itu sendiri, ujarnya

Sedangkan Kepala Bidang EKOSOSMAS BAPPEDA, H. Yahya Sutaemi ikut menjelaskan bahwa,” Kegiatan Konsultasi Publik ini bertujuan menerima masukan dari Stakeholder yang hadir agar arah Pembangunan Kota Tangsel ini sesuai dengan RPJMD, dan bisa dirasakan oleh Masyrakat Tangsel. Terangnya (Anto)

Baca Juga :  Berkualitas dan Berdaya Saing Tinggi, Disperindag Terus Fasilitasi Pelaku Usaha