Beranda Berita Photo Djoharly Chaniago, Kalau Saya Diberi Amanah Sebagai Wakil Rakyat Di Tangsel

Djoharly Chaniago, Kalau Saya Diberi Amanah Sebagai Wakil Rakyat Di Tangsel

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Drs. H. Djoharly Chaniago. MM. Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Parti Bulan Bintang (PBB), DPRD Tangerang Selatan Dapil 3. Setu dan Serpong.

Merupakan calon anggota dewan dari Partai PBB, yang bersahaja, karismatik, berjiwa Pemimpin dan Pemerhati Lingkungan, Mantan PNS, PUSPIPTEK dan beliau juga seorang mantan, Ketua RT, Ketua RW, memerhati lingkungan dan banyak lagi Profesi yang beliau geluti.

” Terkait dengan pencalonan menjadi anggota DPRD, Tangsel, Djoharly Chaniago, Menerangkan bahwa fungsi dan tugas DPR ada 3. aspek yaitu : Legislation, Budgeting dan Controlling.

Drs. H. Djoharly Chaniago, MM

Kalau Saya terpilih dan diberi amanah menjadi Wakil Rakyat.

1. Akan memperjuangkan Kebutuhan warga Setu dan Serpong, untuk Perumahan Batan Indah misalnya tentu saya akan memperjuangkan apa yang telah diusulkan warga melalui Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang), misalkan terkait dengan banjir, saluran air, inspatruktur, pembinaan remaja, pendidikan agama, dan kehidupan beragama sebagai realisasi dari Motto Tangsel : Cimore ( Cerdas, Modern dan Religius).

2. Solusi tekait dengan permasalahan sampah yang begitu krusial yang ada di TPA Cipeucang yang sudah menggangu kita semua lewat bau menyengat dan dampaknya akan mengganggu kesehatan. Oleh karena itu kita dorong pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah ( PLTS). yang ditempatkan dilokasi yang ideal sehingga tidak mengganggu kesehatan dan kenyamanan masyarakat.

3. Mendorong Pembangunan Fly Over disekitar pasar Serpong, kalau ini dibangun insya allah akan terwujud keselamatan, ketertiban, keyamanan, kebersihan, dan tentunya efisiensi waktu tempuh bagi masyarakat.

4. Mendorong kebersihan dan keselamatan sungai yang mengalir diwilayah Tangsel misalkan, sungai cisadane dan jeletreng, dari pembuangan dari limbah industri yang menjadi pertanyaan apakah,”sudah ada kesadaran dari manajemen perusahaan membuat water treatment,” sebagai Fasilitas pengolah atau penetralisir limbah ? Sehingga aman bagi manusia dan biota perairan itu sendiri, ini merupakan dasar yang ada dipemikiran Saya, jelas Calon Anggota DPRD Tangsel dari Partai PBB, Djoharly Chaniago penuh semangat. (Anto)

Baca Juga :  Lambatnya Pengurusan di Disdukcapil, Kabid Kependudukan Angkat Bicara