Beranda Berita Terkini 47 Formasi ASN yang ditetapkan Menteri PANRB, Ketua KASN ucapkan Terimakasih

47 Formasi ASN yang ditetapkan Menteri PANRB, Ketua KASN ucapkan Terimakasih

BERBAGI

JAKARTA, BERITATANGSEL.COM — Ketua Komisi ASN Prof. Sofian Effendi memberikan sambutan dalam kegiatan Pembukaan Orientasi Wawasan dan Tugas (ORWASTU) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahan Anggaran 2018 Komisi ASN dan Kementerian PANRB yang merupakan hasil Recruitmen CPNS tahun 2018, di Holding Room Kementerian PANRB, Jakarta, Senin (04/03).

Dalam keterangan rilis yang diterima redaksi pada senin 4/3/2019, Ketua Komisi ASN Prof. Sofian Effendi Dalam Sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Menteri PANRB karena setelah 4 (empat) tahun baru kali ini Komisi ASN  sebagai sebuah lembaga pengawas penerapan sistem merit dalam kebijakan dan manajemen ASN, pelaksanaan kode etik dan kode perilaku serta netralitas ASN menerima PNS melalui hasil rekruitmen CPNS tahun 2018 yang berjumlah 47 (empat puluh tujuh) dari total 50 (lima puluh) formasi yang ditetapkan Menteri PANRB untuk Komisi ASN tahun 2018.

Acara yang dirangkaikan dengan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS dari CPNS TA 2017 serta sekaligus penyerahan SK PNS TA 2017 Kementerian PANRB.

Kegiatan pembukaan Orwastu ini diselenggarakan atas kerjasama antara KemenPANRB dan Komisi ASN  dan dibuka secara resmi oleh Menteri PANRB Syafruddin.

Kegiatan ini bertujuan untuk dapat menjembatani para CPNS untuk dapat segera beradaptasi dengan lingkungan barunya dan juga sebagai media pengenalan terhadap tugas pokok dan fungsi dari setiap unit kerja yang ada di lingkungan Komisi ASN atau Kementerian PANRB.

Pada kesempatan tersebut, dari Komisi ASN turut hadir Wakil Ketua Komisi ASN Irham Dilmy, Komisioner Bidang Promosi dan Advokasi Prijono Tjiptoherijanto, Komisioner Bidang Monitoring dan Evaluasi Waluyo, Kepala Sekretariat Komisi ASN Harry Mulya Zein, dan Asisten Komisi ASN Bidang Promosi dan Advokasi Nurhasni. (Red)

Baca Juga :  Penertiban Angkutan Penumpang Dan Barang Akan Di Laksanakan Pada Awal Bulan April