Beranda Berita Photo Melastarikan Lingkungan Tetap Bersih, Kelurahan Rawa Buntu Melaksanakan Kerja Bakti Massal

Melastarikan Lingkungan Tetap Bersih, Kelurahan Rawa Buntu Melaksanakan Kerja Bakti Massal

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat, nyaman serta asri, hakekatnya perlu kesadaran dari masyarakat itu sendiri dan bersinergi dengan pihak terkait yaitu : pihak kelurahan untuk berkolaborasi bersama seperti dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti.

Hal ini dilakukan oleh Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong. Kota Tangerang selatan,minggu pagi (24/02/19), menggelar kerja bakti massal bersama warga di RT, 02/02, 03/08, 02/01, 03/01. Kegiatan kerja bakti ini diantaranya, membersihkan gorong gorong, membersihkan tumpukan sampah disepanjang jalan, membuat pos ronda dan memperbaiki jalan warga.

Lurah Rawa Buntu Harun beserta jajarannya turut serta dalam kegiatan kerja bakti ini, menjelaskan bahwa kerja bakti bersih-bersih lingkungan merupakan agenda tetap kelurahan, yang mana kerja bakti ini bertepatan dengan hari peduli sampah nasional, saya, sebagai lurah, mengucapkan syukur alhamdulillah pada warga yang telah meluangkan waktu serta tenaganya untuk saling bergotong royong, bekerjasama dalam kerja bakti bersih – bersih lingkungan.

“Harun berharap semoga dengan kegiatan kerja bakti ini warganya bisa menyadari betapa pentingnya mempunyai lingkungan bersih, sehat dan nyaman, terang pak lurah penuh semangat. (Anto)

Baca Juga :  Ciputat Jadi Penyumbang Terbanyak Kasus Kekerasan Terhadap Anak dan Perempuan