Beranda Berita Photo Kelurahan Lengkong Gudang  Laksanakan Kerja Bakti, Dalam Rangka Peduli Sampah Nasional

Kelurahan Lengkong Gudang  Laksanakan Kerja Bakti, Dalam Rangka Peduli Sampah Nasional

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Pada Minggu pagi (24/02/19). Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong Kota tangerang Selatan, lakukan kerja bakti masal yang melibatkan berbagai unsur terkait yakni : Pihak Kelurahan, Lurah beserta stafnya, Babinsa, Binamas, RT, RW, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat sekitar.

Kerja bakti bersih bersih lingkungan ini bertepatan dengan hari peduli sampah nasional, semua unsur yang terlibat dalam kegiatan kerja bakti ini terlihat kompak dalam kebersamaan untuk menciptakan lingkungan bersih, sehat dan nyaman, dengan membersihkan saluran air dari timbunan sampah, membersihkan sampah yang berserakan disepanjang jalan, pengecatan ulang, dan menanam pohon dalam rangka penghijauan lingkungan.

Lurah Linda Hermawati SE, yang pimpin langsung kerja bakti, semoga dengan kerja bakti lingkungan ini masyarakatnya lebih peduli lagi untuk menjaga dan memelihara lingkungan agar tetap bersih, indah dan nyaman.

Harapan Linda lainnya semoga dengan kegiatan kerja bakti tersebut, bisa terjalin kebersamaan, saling bergotong royong, menjaga tali silaturahmi antar sesama warga.
Pungkasnya. (Anto)

Baca Juga :  Negara Rugi 1,1M, Kadinkes Tangsel Di Tetapkan Jadi Tersangka