Beranda Berita Photo Pemilihan Ketua Karang Taruna,” Tingkat RW 02, Kelurahan Kademangan

Pemilihan Ketua Karang Taruna,” Tingkat RW 02, Kelurahan Kademangan

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Pada Minggu pagi, (17/2/2019). Rw. 02, Kelurahan Kademangan, kecamatan Setu, Kota Tangsel. Menggelar perhelatan pesta demokrasi pemilihan Ketua Karang Taruna tingkat RW.02.

Dalam pemilihan Ketua karang taruna tingkat RW. 02. ini, langsung dihadiri oleh Lurah Kademangan Anhar SE, ketua karang taruna tingkat kelurahan, Andri, Binamas Suhartoyo, ketua RT diwilayah RW.02. tokoh pemuda serta tokoh masyarakat.

“Dalam pemilihan langsung ketua karang taruna ini, Lurah Anhar berharap siapapun yang terpilih menjadi ketua karang taruna di RW. 02. agar bisa memberikan kontribusi dalam hal kegiatan yang positif, tentunya harus ada sinergi diantara RT, RW dan Lurah, terkait program ataupun kegiatan yang bermanfaat untuk lingkungan serta masyarakat” jelasnya.

Anhar terus menyemangati agar pemuda tidak hanya berdiam tetapi harus punya kreativitas dan semangat juang yang tinggi untuk ciptakan berbagai kegiatan yang bermanfaat buat masyarakat terus berbuat dan berkarya.

Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna kelurahan Kademangan, Andri mengungkapkan, saya” sangat optimis sekali dengan wilayah Kademangan yang begitu luas ini akan menjadi potensi yang luar biasa dalam memajukan kepemudaannya, serta karang taruna akan selalu bermitra dan bekerjasama dengan pihak kelurahan, ciptakan berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat buat masyarakat kademangan.

“Andri yakin terbentuknya karang taruna di RW.02. yang merupakan bagian dari programnya akan terus berlanjut kewilayah RW, yang lain, target 9.RW yang ada dikademangan. baru ada 4 RW. yang sudah terbentuk karang taruna yaitu : RW, 02, 03, 04, dan 05.
untuk RW yang lainya sedang saya konsolidasikan ujarnya, Andri mengucapkan trimakasih kepada pak lurah Anhar yang telah all out mendukung programnya sehingga berjalan dengan lancar, aman, dan sukses, tutupnya. (Anto)

Baca Juga :  Uasi Ditetapkan Nomor Urut Calon, SekBar Gelar Diskusi Publik “Mengupas Calon Pilgkada Banten”