Beranda Berita Photo Mantan Timses PDIP Deklarasi Dukung Bang Asrul

Mantan Timses PDIP Deklarasi Dukung Bang Asrul

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Mantan tim sukses (timses) caleg Simbolon dari PDIP, Muhammad, melakukan deklarasi dukung caleg Asrul Alamsyah dari Partai Hanura. Dia beralasan mendukung lantaran caleg yang akrab disapa Bang Asrul ini memiliki visi misi yang luas.

Muhamad mengatakan, kendati hanya caleg untuk DKI Jakarta tetapi pemikirannya untuk rakyat, pemuda, bangsa, dan negara.Jadi tanggungjawabnya sangat luas. “Sangat visioner ini,” katanya saat berada di rumah salah satu warga di RT 04/10 Kalibata Timur, Pancoran, kemarin.

Ia mengingatkan, agar perjuangan Bang Asrul jangan dinodai dengan money politik. Agar tim pemenangan menyampaikan dengan santun dan melakukan pemahaman kepada masyarakat soal program-progrm Bang Asrul.

Ia juga wanti-wanti saat hari pelaksanaan pencoblosan agar dikawal benar. Persiapkan para saksi. Karena biasanya ada kecurangan di TPS. Tapi kalau dikawal maka bisa diatasi.
Pria yang akrab disapa Pak Mamat ini mengetahui hal itu karena pengalaman saat jadi tim sukses. Sebab itu, saat ini dijadikan pelajaran.

Tim Pemenangan Asrul Alamsyah, Mulyono, mengucapkan terimakasih kepada Muhammad telah mendeklarasikan dukungan untuk Bang Asrul. Dirinya juga mendapat ilmu baru soal saksi dan harus dikawal di TPS. Menurutnya ini ilmu yang berharga. “Semoga tujuan cita-cita Bang Asrul juga tercapai,” katanya.

Sementara Musa, salah satu warga yang rumahnya dijadikan kegiatan sosialisasi dan deklarasi dukungan Bang Asrul mengaku senang. Menurutnya, kegiatan ini akan menjadi sejarah dalam hidupnya. (hel_pic)

Bagikan :
Baca Juga :  Tangsel Siapkan Rumah Berfuniture Tuk Keluarga Kurang Mampu