Beranda Berita Photo Kelurahan Kademangan Tangsel, lakukan Musrenbang Tingkat Kelurahan

Kelurahan Kademangan Tangsel, lakukan Musrenbang Tingkat Kelurahan

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) merupakan Forum perencanaan pembangunan yang mengakomodasi peran segenap komponen masyarakat sebagai media koordinasi, komunikasi, serta konsultasi program pembangunan dengan fokus pada realisasi kebutuhan masyarakat secara nyata.

Giat musrenbang ini dilaksanakan pada rabu (6/2/2019) dikelurahan Kademangan Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

Adapun perhelatan Musrenbang ini bertempat di Aula, tampak para peserta yang hadir dari institusi terkait, seperti RT, RW, Kader PKK, Karang Taruna, Tokoh Pemuda, anggota DPRD, H. Abdul Rasyid, H.Eeng Sulaiman, Siti Khodijah, Camat Setu Heru Agus Santoso, Lurah Anhar, BAPPEDA.

” Lurah Anhar, semoga kegiatan Musrenbang kali ini bisa Mengedukasi warga yang tidak hanya menjadi penduduk akan tetapi, warga ikut berperan serta berpartisipasi membangun diwilayah lingkungannya masing masing, dan RT, RW, harus bisa bersinergi dengan warganya aktif menciptakan kegiatan yang positif, harap Pak Lurah memberikan semangat pada peserta yang hadir.

” Untuk itu momen kegiatan Musrenbang diharapkan bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses serta permohonan ajuannya dari pra musrenbang tingkat RW, Sampai tingkat Kota ini, bisa teralisasi untuk warga kademangan yang nota bene terdiri dari 9. RW. dan 89 RT. Seluruh warganya bisa menikmati hasil pembangunan melalui musrenbang,” ujarnya.

Nani Nuraeni Khotimah, S.IP. yang menjabat Sekel ke Lurahan Kademangan Mengungkapkan, semoga ajuan ataupun permohonan yang sudah terakomodir oleh kelurahan bisa sesuai dengan harapan warga melelui sekala prioritas yaitu : Inprastruktur 50%…Pendidikan 20.%…Kesehatan 15%. Serta Pemberdayaan 15.%..,

” Nani berpesan untuk delegasi yang ditunjuk sebagai perwakilan untuk musrenbang tingkat kecamatan dan selanjutnya agar tetap Fokus mengawal dan bisa mewujudkan harapan masyrakat Kademangan yang telah mengajukan ajuannya melalui Pra musrenbang tingkat RW, bisa tercapai dan terwujud hingga masyarakat kademangan bisa merasakan manfaatnya, jelas Linda yang belum lama penjabat sebagai sekertaris kelurahan Kademangan ini” penuh semangat. (Anto)

Baca Juga :  Niat Ingin Mengantarkan Cucu Berobat, Malah Ditabrak Hingga Tewas