Beranda Uncategorized Kajian Dhuha bersama Masjid AL-I’TISHOM Pemkot Tangsel

Kajian Dhuha bersama Masjid AL-I’TISHOM Pemkot Tangsel

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Seperti biasa setiap Jumat Pagi Masjid Al-ITISHOM, Pemerintah Kota Tangerang Selatan adakan Kajian Dhuha bersama dimulai pukul 07. 30 WIB.(1/2/2019).

Kajian Dhuha bersama dihadiri sekitar 250 jamaah. Sebagian besar ASN di Pemkot Tangsel. kajian shalat Dhuha bersama pengurus masjid menyediakan sarapan pagi berupa nasi kuning dan makanan ringan lainnya.

Terlihat begitu antusiasnya jamaah yang mayoritas ASN Tangsel ini memenuhi masjid kebanggaan Pemerintah Kota Tangerang Selatan ini.

Turut hadir dalam pengajian Duhha bersama yakni, Kepala BKPP beserta jajarannya serta pejabat dari perangkat daerah lainnya. pada kesempatan itu Kepala BKPP menjelaskan melalui kajian Dhuha bersama ini diharapkan ASN Pemkot Tangsel mendapat tambahan pencerahan juga sebagai pembentukan karakter agar ASN, lebih amanah dan kinerjanya semakin meningkat jelasnya.

“Pada kesempatan yang sama Kepala Bidang Idaroh Masjid AL-ITISHOM, H. Yahya Sutaemi, S.Pd. M.Si. menerangkan kajian Dhuha bersama ini merupakan program rutin Masjid, dan sudah masuk bagian dari aktivitas harian ASN yang nanti tertuang dalam APIK. jelas H.Yahya yang juga menjabat Kepala Bidang Ekonomi Sosial Kemasyarakatan BPPEDA Kota Tangsel.

” H.Yahya menjelaskan di masjidnya ini setiap jumat minggu ke 4.mengadakan kajian Dhuha Akbar bersama tutur pejabat yang murah senyum ini.

Dalam Kajian Dhuha Akbar mendatang, Insya Allah, yang akan menjadi narasumber yaitu : KH.HASAN MUSTOFFI, SH. MH. dengan tema berwudhu dalam Perspektif hadist.

Reporter Anto SH

Baca Juga :  Peringanti 10 Muharram Paragon Village Management Gelar Santunan Anak Yatim