Beranda Berita Photo Gowes Asik Tangsel Gelar Silaturrahmi Kopdar 2019

Gowes Asik Tangsel Gelar Silaturrahmi Kopdar 2019

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM  – Mens sana in corpore sano, yang memiliki arti bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Begitulah semboyan dari bahasa latin yang selalu didengungkan Agus Grave dari Dewan Kesenian Banten (DKB) yang juga merupakan anggota Club Sepeda Gowes Asyik Tangsel.

Pasca mengikuti Gowes sepeda bersama Kemenag Kota Tangerang Selatan beberapa waktu lalu. Komunitas Club Sepeda Gowes Asyik Tangsel, Minggu (20/01/19) kembali mengadakan pertemuan perdananya alias Kopdar awal tahun 2019 yang bertempat di kediaman H.Tatang, Jelupang, Tangerang Selatan.

Menurut Agus Grave, selaku Ketua Club Sepeda Gowes Asik Tangsel, Kopdar ini merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat persahabatan di antara seluruh anggota Gowes Sepeda Asyik Tangsel.

“Alhamdulillah saat ini anggota Sepeda Gowes Asik Tangsel sudah mencapai 50 orang anggota. Dan Gowes Sepeda Asyik Tangsel ini juga, sudah malang melintang menjelajah ke beberapa tempat seperti Tanjung Pasir, Cisoka Tiga Raksa, Bogor, dan tempat lain-lainnya yang memang asik untuk dijelajahi dengan Gowes Sepeda. Dan pada tahun 2019 ini kami mengagendakan Gowes asik kekawasan Jawa Barat seperti Gunung Bunder, Gunung Salak, dan juga Gunung Galunggung,” ungkapnya.

Ditambahkan bahwa didalam Club Gowes Sepeda Asik Tangsel ini, siapa saja boleh mendaftar diri menjadi anggota, dengan syarat memiliki Sepeda tentunya. Dan dirinya berharap nantinya Club Gowes Sepeda Asik Tangsel ini akan dapat bersinergi dengan Pemkot Tangsel, dalam hal ini dengan Dinas Pemuda dan Olah Raga Tangsel.

“Kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Tangsel umumnya dan Pemkot Tangsel khususnya, mari kita giatkan berolahraga apapun olahraganya, baik jogging, berjalan kaki atau bersepeda. Karena kami sangat setuju dengan istilah terkenal yang sudah tidak asing lagi di kalangan para olahragawan yaitu “mens sana in corpore sano,” pungkasnya.(Simon)

Baca Juga :  Tahun Baru Imlek, AEON BSD City mengadakan Spring into Prosperity