Beranda Berita Photo Polres Tangerang Selatan Mengadakan Cipkon Menjelang Natal dan Tahun Baru

Polres Tangerang Selatan Mengadakan Cipkon Menjelang Natal dan Tahun Baru

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – kenyamanan masyarakat kota Tangerang Selatan(Tangsel) Polres Tangsel mengadakan Cipta Kondisi (Cipkon) di beberapa wilayah dimana di daerah tersebut sering di jadilan ajang balapan liar dan para muda mudi berkumpul. Ada beberapa wilayah seperti di daerah Aoen BSD, Bintaro dan Alam Sutra.(  22/12/2018 ) hari Sabtu Pukul 23.00 wib.sampai pukul 03.30 wib.

Kasat Sabara Sutasman ” kami dari Polres Tangsel melakukan kegiyatan ini untuk menjaga keamanan diwilayah Tangsel apa lagi sebentar lagi menyambut hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 agar masyarakat yang merayakan merasa aman dan nyaman “.

Oprasi kali ini Polres Tangsel diperkuat oleh personil Patra Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Metro Jaya ( PMJ ) ada 5 kendaran Bermotor 10 Anggota Brimob yang ikut dalam kegiyatan oprasi cipkon ini dipimpin oleh Brigadir Agus supriyanto.

” kami melakukan operasi skala besar yang melibatkan 35 personil dan acara kegiyatan seperti ini akan kami laksanakan secara rutin setiap hari Sabtu agar mengantisipsi adanya balap liar, kendaraan bodong dan membubarkan kumpulan anak anak muda yang dicurigai mengkomsumsi minuman berahkohol ( Miras ) dan oprasi ini merupakan represif  bagi yang terjaring pada oprasi ini silakan mengambil kendaraanya di Polres Tangsel membawa surat surat dan perlengkapan kendaraannya ” tutur Ipda Agam.

“Hari ini kami berhasil mengamankan 25 kendaraan roda dua ( motor )  dan kami memberi tindakan represtif kepada para pemuda yang tidak melengkapi surat kendaraanya dan silakan hari senin mengambil kendaraan di Makopolres Tangsel dengan catataan membawa kaca spion, surat kendaraan, plat kendaraan dll ” tutur Agam.

Kami dari Polres Tangsel selalu memberi himbawan ke para pemuda untuk tidak melakukan balap liar dan bahanya melakukan hal tersebut.

Baca Juga :  1000 Peserta Ikuti TGPN 2017 di Tangsel

( Abi )

Bagikan :