Beranda Berita Photo Gelombang Ombak Besar Hantam Kawasan Karang Bolong dan Carita

Gelombang Ombak Besar Hantam Kawasan Karang Bolong dan Carita

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Fenomena alam terjadi hari ini, ( 22/12) dikawasan wisata karang bolong dan pantai carita, gelombang ombak besar setinggi 3 meter lebih yang terjadi pada pukul 21.30 wib menghantam dua desa dikawasan tersebut.

Salah satu narasumber, Hayati (55 tahun) warga kampung karees, menyebutkan air ombak besar datang tepat pukul 10 malam menghantam satu desa dikecamatan Cinangka, Serang

“Satu indomaret dan beberapa rumah dikawasan pantai carita tersapu ombak air yang diperkirakan setinggi 3 sampai 4 meter lebih,” Tegasnya.

Sementara itu Simon salah satu wisatawan asal tangsel yang sempat diberhentikan kendaraanya oleh petugas PJR Polres Serang melalui pesan WA menyanpaikan bahwa dirinya tidak diijinkan untuk menuju kawasan pantai carita dan sekitarnya.

“Ane disuruh memutar arah untuk kembali ke tangerang sebab air laut sudah menghancurkan kawasan satu desa,” Pesannya melalui whatsaap

“Kalau  wisatawan belum jelas sementara kaca indimaret di jalan raya cipacung hancur diterpa ombak besar”. Tutup Simon melalui pesannya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui jumlah kerugian material dan adanya korban yang meninggal akibat terjangan ombak besar dikawasan pantai karang bolong, carita dan satu desa yang terkena imbas air ombak besar tersebut.(Red)

 

Baca Juga :  Terus Sukseskan NAWACITA, LSM PIN dan Kemenkop UKM RI Kembali Gelar Pelatihan Wirausaha Pemula