Beranda Berita Photo Lepas Sambut Lurah dan Sekertaris kelurahan Jelupang kecamatan Serpong Utara Tangsel

Lepas Sambut Lurah dan Sekertaris kelurahan Jelupang kecamatan Serpong Utara Tangsel

BERBAGI

Serpong Utara, Beritatangsel.com – Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang selatan, rabu pagi (19/12/2018). Menggelar acara lepas sambut lurah dan sekertaris. Lurah lama Haryadi Mahali, yang sudah selesai menjabat sebagai lurah jelupang dan sekarang sudah diganti lurah baru yakni H.Taram.

Dalam acara pisah sambut ini dihadiri oleh Camat serpong Utara H. Bani Khosiyatullah, Babinsa, Binamas, kader PKK, Rt/Rw, tokoh agama, karang taruna dan sesepuh kelurahan jelupang.

Camat, H.Bani, mengutarakan pada awak media, acara lepas sambut ini hanya budaya dimasyarakat kita, tujuannya agar masyarakat tahu oh, lurah sudah diganti, memberikan sambutan rasa terima kasih dan permohonan maaf oleh lurah, jadi hanya penglengkap saja sari sertijab itu sendiri jelasnya.

H. Bani, berharap kepada lurah baru lanjutkan program yang baik yang sedang berjalan, terjun langsung kemasyarakat kalau masih ada kekurangan dalam pembangunan dilengkapi lewat ajuan di pramus rembang dan musrembang agar harapannya terpenuhi, tuturnya.

Sementara Lurah lama, Haryadi Mahali, berharap pada masyarakat jelupang lewat Rt/Rw, supaya tetap membantu dan bersinergi terhadap program kelurahan asalkan untuk kemajuan kita bersama, ungkapnya, Haryadi, memohon maaf pada warga jelupang apa bila kinerja saya selama menjadi lurah banyak kekurangan. tutupnya  (Anto)

Baca Juga :  Dari Ajang FLCSN, Lomba Membatik Sepi Peminat