Beranda Berita Photo Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, Sekaligus lepas Sambut Lurah Bakti Jaya

Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, Sekaligus lepas Sambut Lurah Bakti Jaya

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Kelurahan bakti jaya, Kecamatan Setu, tangerang selatan, memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, Sekaligus lepas sambut dan serah terima jabatan lurah dan sekertaris lurah. Sabtu,(15/12/2018).

Lepas sambut lurah lama Darmo Bandoro kepada Moch Ocin Marjuki S. Sos.(lurah baru) dan sekertaris lurah dari Ocin marjuki S.Sos, kepada Fiqri Yunardi Putra. SE.

Mewujudkan Jalinan Ukhuwah islamyah menuju masyarakat Madani, merupakan tema dari serah terima jabatan dikelurahan bakti jaya kecamatan setu, yang dihadiri Camat Setu H. Heru Agus Santoso AP. M.SI. jajaran lurah sekecamatan setu, babinsa/ binamas, kader PKK, Rw, Rt, tokoh masyrakat.

H. Heru dalam sambutannya, mengharapkan dengan lepas sambut ini tetap terjalin harmonisasi, komunikasi dan sinergi dilingkungan aparatur kelurahan bakti jaya, terangnya, H. Ocin meskipun lurah baru sudah tidak asing lagi dimata masyarakat bakti jaya, karena sebelumnya menjabat sekel, meskipun sudah berpengalam H. Heru. Berharap semoga program yang sudah berjalan maupun yang belum bisa berjalan lebih baik lagi, pungkasnya

Darmo Bandoro, menyampaikan permohonan maaf pada mayarakat bakti jaya dan staf kelurahan mungkin selama saya menjabat sebagai lurah masih banyak kekurangan, terutama dalam pelayanan masyarakat, Darmo berharap semoga kedepannya bisa lebih baik pagi, tutupnya

Reporter Anto

Baca Juga :  Sholat Subuh Berjamaah Keliling, Kapolda Metro Jaya Minta Warga Bijak Gunakan Medsos