Beranda Berita Photo Seminar kesehatan, Begini Tanggapan Ibu Dwi Wahyuningsih 

Seminar kesehatan, Begini Tanggapan Ibu Dwi Wahyuningsih 

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Kesehatan sangat penting bagi kehidupan manusia pada saat jaman modern seperti ini, setiap manusia kadang lupa akan menjaga kesehatannya karena kesibukan sehari-hari serta pola makan yang tidak teratur yang bisa menyebabkan stamina tubuh bisa menurun.

Perkumpulan ibu-ibu kecamatan Serpong yang dipimpin oleh Ibu Dwi wahyuningsih mempunyai pemikiran untuk melakukan seminar kesehatan agar masyarakat akan sadar pentingnya kesehatan bagi keluarga atau masyarakat. Kegiatan dilaksanakan di Rumah Makan Remaja Kuring di jalan Raya Buaran serpong Tangerang Selatan. Jumat (14/12/2018 ) pukul 10.00 wib.

Seminar Kesehatan yang di berikan oleh Seorang Motifator dan praktisi kesehatan dari Negara Singapura Azrul Salim sangat membantu masyarakat khususnya ibu-ibu di kecamatan Serpong desa Buaran.

Azrul Salim” Saya hanya memberikan saran  kepada ibu-ibu bagaimana cara menjaga kesehatan tubuh kita dengan kita sehat kegiatan sehari hari bisa berjalan dengan baik. Seperti makanan yang kita komsumsi sehari hari serta dibantu dengan satu suplemean yang alami bisa membantu meningkatkan stamina kita.

” kami melakukan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan cara berpikir para ibu-ibu kecamatan Serpong Khususnya Buaran wilayah saya sendiri agar bisa menjaga kesehatan buat keluarga atau masyarakat sekitarnya , maka dari itu kami adakan seminar ini dan mengundang Motifator yang bisa memberi motifasi tentang pentingnya kesehatan , dengan seminar ini semoga  semakin peduli akan pentingnya kesehatan serta menambah wawasan kepada ibu-ibu. kesehatan itu lebih penting dari segalanya”, Tutur Dwi wahyuningsih

Anita mengatakan ” kita lihat sehari hari posisi ibu-ibu sangat sibuk dengan kegiatannya masing-masing maka dari itu kami berkumpul dan mengadakan seminar pentingnya kesehatan bagi para ibu-ibu dan akan bisa lebih paham cara membuat keluarga kita bisa hidup lebih sehat. Ada sekitar 50 ibu-ibu yang ikut kegiatan pada hari ini dan mereka sangat antusias ingin lebih paham bagai mana cara membuat hidup ini bisa lebih sehat buat keluarga dan masyarakat sekitar kita. Saya harap dengan adanya acara seminar ini bisa bermanfaat bagi mereka karena kesehatan sangat penting , lebih baik mencegah dari pada mengobati “. ( Abi )

Baca Juga :  Bagi Generasi Bangsa, Stella Maris Meluncurkan Program Stema Startup