Beranda Berita DPRD Ingin Memperbaiki Sistem Pendidikan Lebih Baik Lagi, Kepala Sekolah SMP Yapera Maju...

Ingin Memperbaiki Sistem Pendidikan Lebih Baik Lagi, Kepala Sekolah SMP Yapera Maju Jadi Wakil Rakyat

BERBAGI
H. Firdaus Fasya S.Ag, (Berdasi) Kepala Sekolah SMP Yapera

KOTA TANGERANG, BERITATANGSEL.COM — Menjadi Wakil Rakyat untuk menyalurkan Aspirasi-aspirasi adalah impian bagi sebagian orang atau kalangan.

Karena dengan menjadi wakil rakyat bagi sebagian orang bisa membawa aspirasi-aspirasi untuk diperjuangkan untuk masyarakat banyak.

Begitulah yang menjadi dasar H. Firdaus Fasya S.Ag, Kepala Sekolah SMP YAPERA (An – Nurmaniyah) Peninggilan Kota Tangerang untuk maju menjadi wakil rakyat.

Dengan memilih Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kota Tangerang meliputi Ciledug, Larangan dan Karang Tengah yang menjadi tanah kelahiran dirinya untuk maju menuju kursi rakyat.

Berbekal pengalamannya menjadi kepala sekolah semakin membuat dirinya yakin dan percaya diri juga optimis melangkah maju menjadi caleg dengan membawa misi ingin membangun karakter bangsa yang rahmatan lil’alamiin serta dengan visi memperbaiki sistem pendidikan menjadi lebih baik lagi bagi masyarakat.

H. Firdaus tampil menjadi caleg dari partai besutan Alm Gusdur Yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk tingkat DPRD Kota Tangerang di dapil 4 dengan Nomor Urut 5.

“Saya harus yakin dan optimis dapat membawa perubahan didunia pendidikan untuk kota tangerang,” ujarnya saat diwawancarai redaksi diruang kerjanya.

Dirinya menambahkan, Kenyakinan dan keoptimisan saya tak terlepas karena dapat dukungan dari teman-teman seprofesi sebagai guru.

“Alhamdulillah masyarakat juga menerima dengan baik kunjungan saya bersilahturahmi kepada masyarakat dan saya berkomitmen bila terpilih menjadi dewan akan dapat berbuat memperbaiki sistem pendidikan yang bermanfaat bagi masyarakat dalam mencerdaskan bangsa,” pungkasnya.(bumi)

Baca Juga :  Ananta: Generasi Bangsa Jangan Lupakan Sejarah