Beranda Berita Photo DLH Tangsel Responsif Laporan warga Terkait Pembuangan Sampah Liar

DLH Tangsel Responsif Laporan warga Terkait Pembuangan Sampah Liar

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Tangerang Selatan angkut adanya sampah yang dibuang secara liar dikawasan kelurahan Buaran kecamatan serpong tepatnya di Gg Benosa Rt 002 Rw 02 Sabtu (8-12-2018).

Tempat pembuangan sampah liar memang selalu ada,dan sering kami angkut dan bersihkan, berkat adanya  laporan warga kami bergerak segera mengangkut sampah liar tersebut,”kata kasi pengelolaan sampah Rastra yudhatama.

Hal tersebut, Rastra Yudhatama mengatakan pada intinya sampah yang kami bersihkan tersebut adalah sampah liar yang sering kami bersihkan apa bila ada laporan masyarakat yang peduli akan lingkungannya.

“Dan kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan yuk kita jaga lingkungan kita dari adanya tempat pembuangan sampah liar yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab buang sampah sembarangan.

Kami pun menghimbau kepada ketua Rt dan Rw setempat agar terus serta memantau wilayah nya agar bebas dari tempat pembuangan sampah liar,”pungkasnya.

Sementara itu, di tempat lokasi pembuangan sampah liar Nur iman warga setempat mengungkapkan dirinya sangat mengapresiasi sekali Dinas lingkungan hidup responsif laporan warga adanya sampah liar hari demi hari bertambah banyak dan menumpuk.

“Apa lagi klo hujan terus menerus sampah tersebut terasa bau karna jarak kerumah saya hanya lima langkah,”ungkapnya (SIMON)

Baca Juga :  DPD KNPI Tangsel Silaturahmi dengan Kapolres