Beranda Berita Terkini Pagi-pagi Buta, Ular Sanca Gegerkan Warga Lengkong Karya

Pagi-pagi Buta, Ular Sanca Gegerkan Warga Lengkong Karya

BERBAGI
Muhammad Jailani bersama warga lainnya saat menangkap Ular Sanca

SERPONG UTARA, BERITATANGSEL.COM — Warga lengkong Karya Jl lengkong karya Rt 002/004 Kelurahan lengkong karya Kecamatan serpong utara  Mendadak dibuat geger dengan hadirnya Hewan Belang Ular Sanca .

Ular Sanca yang panjangnya sekitar 3-5 meter itu ditemukan warga lengkong karya di kandang ayam milik Muhamad jailani pada pagi jam 5 subuh.

Dari data yang dihimpun redaksi, Muhamad Jailani warga yang pertama kali menemukan ular tersebut menuturkan, ada suara berisik dikandang ayam saya, Karena merasa ayamnya pada berisik dan ternyata setelah di cek ada ular sanca yang sudah memakan 1 ayam milik saya dan sedang berusaha melilit ayam yang lainya.

Jailani yang merasa kesal Ayamnya dimakan Ular Sanca, akhirnya memberanikan diri dengan memakai sarung tangan untuk berusaha menangkap Ular Sanca yang sudah memakan ternaknya.  

Mendadak, aksi dari Jailani itupun menjadi heboh dan menjadi tontotan para warga baik yang sedang melintas dan sekitar warga pun banyak yang berdatangan ingin melihat langsung.(Red)

Bagikan :