Beranda Berita Photo Kapolsek Karawaci Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid At- Taufiq 

Kapolsek Karawaci Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid At- Taufiq 

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Bhabinkamtibmas Polsek Karawaci Bripka Danu Suheri mendampingi Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH, menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid At-Taufiq, Rt 04/01, Kelurahan Bugel ( 20/11/2108 ) selasa pukul 8.30 Wib.

Yang hadir pada Kegiatan tersebut Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH, Camat Kec.Karawaci Suli Rosadi, S.Sos, Lurah Kel.Bugel Dheny Kuntjoro, S.Sos, M.Si ,Bhabinkamtibmas Krl.Bugel Bripka Danu Suheri,Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Ketua RT / RW, Jama’ah Masjid At-Taufiq dan masyarakat di sekitar acara tersebut di perkirakan ada sekitar 700 jamaa’ah.

Adapun tema Melalui Pringatan  Maulid Nabi Kita Muhammad Saw Kita Jadikan Sarana Peningkatan Ketakwaan Kita Kepada Allah Swt. Pada sambutanya Kapolsek menyampaikan Bahwa Polisi adalah sebagai pelindung, pengayom dan prlayanan masyarakat dan selalu ada ditengah2 masyarakat.

” Saya juga menyampaikan kepada jama’ah. Para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan berita Hoax terutama berita Hoax tentang penculikan anak, agar masyarakat dan jama’ah ikut membantu mensukseskan pemilu 2019″, ungkap Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH

( Abi )

Baca Juga :  Binamas Batuceper Hadiri Nobar Film G 30 S/PKI Di Kelurahan Batuceper