Beranda Berita Photo Penemuan Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Cisadane

Penemuan Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Cisadane

BERBAGI

Kab Tangerang,Beritangsel.com – Temuan mayat dengan tangan dan kaki terikat gegerkan warga Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Rabu (7/11/2018) sore. Jasad pria tanpa identitas itu mengapung di anak sungai Cisadane di Jalan Raya Cadas Kukun.

Saksi mata Anta mengatakan, saat ditemukan warga, kondisi mayat telungkup dengan kaki dan tangan terikat. Tampak luka lebam di bagian kepala dan luka senjata tajam di bagian leher korban.

“Baju lengkap, tangannya diikat digantung dengan batu, leher ada luka senjata tajam,” kata Anta di lokasi kejadian, Rabu (7/11/2018).

Menurut Anta, mayat Mr X itu ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak memancing. Warga terkejut melihat ada sesuatu yang mengambang. Kemudian, warga melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang AKP Gogo Galesung mengatakan, dari olah TKP sementara, korban diduga sengaja ditenggelamkan pelaku. Pasalnya, kedua tangan dan kaki jenazah tersebut diikat dengan batu besar.

“Setelah kita visum, dugaan sementara dibunuh. Tangannya diikat dengan pemberat, ada sayatan di leher, kepala lebam-lebam. Diperkirakan sudah meninggal dua hari,” ujar Gogo.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tangerang untuk autopsi. Gogo juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga untuk melapor ke Polresta Tangerang. Korban ditemukan tengah mengenakan kemeja kotak-kota warna biru dan celana panjang. Ciri-ciri korban kulit putih dan usia sekitar 30-40 tahun.

“Di lokasi tidak ditemukan identitas. Kita masih melakukan penyelidikan,” tutur Gogo.(Red)

 

Sumber:iNews.id 

Bagikan :