Beranda Berita Photo Minim Penerangan, Lokasi Penemuan Bayi Di Pondok Pucung Diduga Jadi Tempat Mesum

Minim Penerangan, Lokasi Penemuan Bayi Di Pondok Pucung Diduga Jadi Tempat Mesum

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Bayi yang diperkirakan baru dilahirkan itu ditemukan di Kampung Utan, Jalan Bukit Mertilang RT 05 RW 03, Kelurahan Pondok Pucung, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Senin (24/9/2018) pagi.

Polisi tak menemukan kamera pengintai atau CCTV di sekitar lokasi penemuan bayi perempuan yang masih hidup.

Putu, warga sekitar menjelaskan bahwa setiap harinya di sekitar lokasi penemuan bayi tak ada penerangan jalan umum. Kondisi itu menurutnya jadi pilihan pelaku untuk membuang bayinya.

“Di sini kalo malam gelap. Emang enggak ada lampu jalan,” ungkapnya kepada awak media di sekitar lokasi perkara, Senin (24/9/2018).

Menurutnya, warga sekitar sudah sering mengusulkan kepada aparatur pemerintah daerah setempat agar dipasang lampu penerangan jalan umum. Tetapi hingga kini tak pernah direalisasikan.

Putu mengakui bila setiap malam di sekitar lokasi penemuan bayi banyak pasangan muda-mudi pacaran. Ia tak menduga bila pasangan bukan muhrim itu berbuat mesum.

“Namanya tempat gelap. Ya kan jadi buat tempat “begituan”. Kalo terang ya gak bakal berani,” tambahnya.

Bayi berkelamin perempuan itu ditemukan pertama kali oleh saksi mata bernama Saiful. Saksi melihat kantong kain warna merah, ternyata terdapat bayi yang masih hidup.

Warga sekitar selanjutnya melaporkan penemuan bayi ke petugas Binmas Pondok Pucung. Polisi pun mendatangi lokasi penemuan bayi dan memintai keterangan dari saksi mata dan warga sekitar.

Baca Juga :  Seorang Pemotor Tewas Terlindas Truk Di Bojong