Beranda Berita Photo Kuliah Perdana STIEAD Sekaligus MoU dengan London School of Economics

Kuliah Perdana STIEAD Sekaligus MoU dengan London School of Economics

BERBAGI

Ciputat Timur, Beritatangsel.com – STIE Ahmad Dahlan (STIEAD) Jakarta memulai perkuliahan tahun akademik baru 2018/2019 pada Sabtu (9/9) di Auditorium Sjafruddin Prawiranegara, STIEAD. Kuliah perdana ini dihadiri oleh lebih dari 500 mahasiswa baru serta pimpinan kampus dan dosen STIEAD. Hadir pula Herman Dody Mnlp., CHt. Selaku Trainer dan CEO Quantum Inspirasi sebagai narasumber.

Mewakili pimpinan STIEAD, Amrizal, SE., MM., PhD. selaku Wakil Ketua I STIEAD Bidang Akademik dalam sambutannya mengatakan, STIEAD sebagai salah satu dari 170 lebih perguruan tinggi muhammadiyah dan merupakan kampus unggulan yang terakreditasi B, berfokus pada pengembangan entrepreneur-entrepreneur muda yang siap menghadapi revolusi industri 4.0.

“Saya pastikan, mahasiswa baru tidak salah memilih kampus. Sebab kami merupakan salah satu kampus unggulan dari 170 lebih perguruan tinggi muhammadiyah. Alhamdulillah, kami terakreditasi B untuk institusi maupun semua program studi yang kita buka. Selain itu, kita juga fokus pada pengembangan mahasiswa khususnya di bidang technopreneur,” jelasnya dalam sambutan.

Pada kesempatan ini, STIEAD, kampus yang dalam waktu dekat akan berubah bentuk menjadi Institut Teknologi dan Binis Muhammadiyah (ITBM), melakukan penandatangan kerjasama dengan London School of Economics dalam rangka pengembangan institusi membuka kelas internasional.

“Kerjasama ini merupakan upaya kami merealisasikan visi STIEAD yakni menjadi perguruan tinggi bertaraf internasional. Selanjutnya, bersama London School of Economics, kami akan langsung merancang sistem perkuliahan program kelas internasional, semoga dalam waktu dekat program ini sudah bisa dibuka,” ujar Amrizal saat dimintai keterangan seusai kegiatan pada Sabtu, (15/09/2018)

Setelah memberikan sambutannya, Amrizal menyematkan almamater STIEAD secara simbolik kepada mahasiwa baru dan acara dilanjut dengan pemaparan materi dari narasumber.

Baca Juga :  Panwas Tangsel Temukan Empat Dugaan Pelanggaran , Satu Diteruskan Ke Airin