Beranda Berita Photo Diperiksa Tim Gegana, Ternyata Tas Mencurigakan Di UIN Berisi Ijazah Dan Pakaian...

Diperiksa Tim Gegana, Ternyata Tas Mencurigakan Di UIN Berisi Ijazah Dan Pakaian Kotor

BERBAGI
Tim Gegana Saat Periksa Tas Hitam Mencurigakan Di UIN Ciputat Tangsel

Ciputat, Beritatangsel.com – Penemuan tas mencurigakan yang diduga berisi bom di Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Ciputat Tangsel yang sempat menghebohkan mahasiswa dan warga sekitar dipastikan tidak berisi barang berbahaya atau pun bahan peledak.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menjelaskan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim Gegana Polda Metro Jaya, diketahui tas milik Andre Marta Wendri tersebut hanya berisikan beberapa lembar Ijazah SMP dan SMA , Fotocopy KTP dan KK, yang beralamatkan di Jalan Merdeka Sukajadi, Dumai, Riau. Selain itu ada juga pakaian kotor,  speaker dan sabuk.

“Sekitar pukul 12.15 WIB dari hasil identifikasi tim Gegana dipastikan tidak terdapat unsur bahan peledak,” tuturnya.

Tas tersebut pun kemudian dibawa petugas kepolisian ke Polsek Ciputat untuk diamankan. Polisi pun hingga kini masih menyelidiki dugaan keberadaan tas di posisi tersebut.

“Kemungkinan besar hanya ketinggalan (tasnya),” tambahnya.

Sebelumnya, sebuah tas mencurigakan ditemukan di depan halaman Fakultas Dirasat Islamiyah UIN Jakarta. Akibat temuan tersebut Tim Gegana datang menggunakan dua mobil penjinak bahan peledak, langsung mensterilisasi radius area sejauh 20 meter dari lokasi ditemukannya benda mencurigakan tersebut.

Baca Juga :  DPPKD Kota Tangsel Menilai APBD 2013 Masih Pro Rakyat