Beranda Berita Photo Kendaraan Pengangkut Alat Berat Terperosok, Jalan Serua Menjadi Macet Parah

Kendaraan Pengangkut Alat Berat Terperosok, Jalan Serua Menjadi Macet Parah

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Akibat ada kendaraan berat pengangkut crane terperosok di tikungaan Jalan Raya Serua-BSD, persisnya di pertigaan menuju SMA 9 Tangsel, kawasan tersebut macet parah.

Kejadian itu bermula ketika kendaraan tersebut meluncur dari Proyek Jalan Tol di Bukit Nusa Indah menuju Ciater Serpong. Tepat pukul 04.30 wib, kendaraan tersebut di bagian ban belakang sebelah kiri terperosok masuk selokan.

Ini kecelakaan tunggal, tidak melibatkan kendaraan lain dan tidak ada korban. Ini terjadi karena tikungannya sempit dan pendek, sementara kendaraannya besar dan panjang, kata Onggo petugas Dinas Perhubungan Kota Tangsel.

Akibat kejadian ini, jalan dari Ciputat menuju Bumi Serpong Damai (BSD) dan sebaliknya macet. Arus lalu lintas terpaksa dialihkan melalui jalur tikus di sekitar Jalan Raya Serua-BSD, kata Wakapolsek Ciputat, AKP Anna I Tangketasik di lokasi kejadian.

“Ini kecelakaan, dimana tidak ada seorangpun yang menginginkan ini terjadi. Semua kondusif, tidak ada komplain dari masyarakat, para pengguna jalan juga dengan sabar mengikuti pengalihan arus,” imbuhnya. (dc)

Baca Juga :  Kecelakaan Di Parung Panjang Terjadi, Truk Muatan Tambang Timpa Ibu Dan Anak, Sopir Jadi Tersangka