Beranda Berita Photo Pemkot Kota Tangerang Beri Apresiasi Atlet Asian Games 2018

Pemkot Kota Tangerang Beri Apresiasi Atlet Asian Games 2018

BERBAGI
Rajiah Salsabila atlet peraih medali emas cabang olahraga panjat tebing asian games 2018

Tangerang, Beritatangsel.com – Kerja keras atlet dalam mengejar medali emas di Asian Games 2018 terbayar. Bukan hanya pemerintah pusat, pemerintah daerah pun turut memberikan apresiasi kepada para atlet peraih medali.

Pemerintah Kota Tangerang, bakal memberi apresiasi untuk atlet yang berasal dari kota dengnan motto Akhlakul Karimah ini ini, Rajiah Salsabillah yang meraih medali emas di Asian Games 2018.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menyebut prestasi Raajiah yang tampil di Cabor Panjat Tebing Asian Games 2018 sudah mengharumkan nama Kota Tangerang. Maka itu, Pemkot akan memberi apresiasi.

“Ini bagus sekali. Ada atlet dari Kota Tangerang yang meraih medali emas dalam Asian Games 2018. Kami atas nama Pemkot Tangerang sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas raihan yang ditorehkan Rajiah,” ujarnya.

Pemkot berencana memberikan hadiah sebagai apresiasi kepada Rajiah Salsabilah, meski tak disebutkan hadiah apa yang dimaksudkan.

“Sebagai motivasi pemkot akan memberikan hadiah agar adik Bila (Rajiah Salsabilah) bisa terus lanjut olimpiade,” jelasnya.

Arief berharap prestassi yang diraih oleh Rajiah Salsabilah ini dapat memotivasi atlet lainnya untuk bisa meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional.

Arief menambahkan, prestasi ini akan menjadi contoh bagi atlet muda lainnya jika peluang untuk tampil di tingkat internasional sangat terbuka.

“Kota Tangerang memiliki banyak potensi untuk dikembangkan dari atlet yang ada. Kami sudah meminta kepada KONI agar bisa dilakukan pembinaan secara khusus” tutupnya.

Baca Juga :  Buka Cabang Baru di Kota Mandiri BSD, Warung Pintar Siap Manjakan Konsumen Dengan Akses Internet.