Beranda Berita Photo Diduga Cekcok Via Whatsapp Dengan Kekasih, Pemuda Di Pamulang Gantung Diri

Diduga Cekcok Via Whatsapp Dengan Kekasih, Pemuda Di Pamulang Gantung Diri

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – MS, 25 tahun warga Kampung Bulak, RT.01/09, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan ditemukan tewas gantung diri dirumahnya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menjelaskan, MS pertama kali ditemukan meninggal gantung diri oleh ibunya di rumah pada Jumat (31/8/2018) pukul 21.20 WIB.

Ibu Korban, Ida, panik melihat anaknya tergantung dengan seutas tali plastik. Dia langsung menghubungi tetangganya untuk memberitahu suaminya, Wirta, yang saat itu sedang menyaksikan hiuran dangdut tak jauh dari rumahnya.

“Korban sudah dalam keadaan tergantung pada kayu plapon ruang dapur dengan menggunakan tali tambang plastik warna hijau,” ujar Alexander Minggu (2/9/2018).

Mendapat informasi demekian, petugas kepolisian dari Polsek Pamulang pun kemudian mendatangi lokasi dan mendapati korban telah diturunkan dari posisi tergantung.

Dari HP yang ditemukan tak jauh dari posisi korban tergantung, diketahui jika sebelum memutuskan gantung diri korban sempat mengalami cekcok via Whatsapp dengan kekasihnya.

“Korban sempat foto dengan latar belakang tali plastik warna hjau dan ingin mengakhiri hidupnya,” terang Alexander.

Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki kejadian tersebut dan memeriksa sejumlah saksi. Hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban, polisi menemukan adanya jeratan pada leher berwarna hitam.

Baca Juga :  Tekan Angka Kematian Ibu dan Bayi, Pemkot Tangsel Percepat Sistem Rujukan