Beranda Berita Photo Jelang MTQ IX, LPTQ Tangsel Gelar Rapat Kedua

Jelang MTQ IX, LPTQ Tangsel Gelar Rapat Kedua

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Lembaga Pengembangan Tilawatil Qu’ran (LPTQ) Tangsel menggelar rapat terkait persiapan MTQ IX ditingkat Tangsel di Aula Pemkot Tangsel, Senin (27/8/2018).

Dalam rapat kedua tersebut, Deden Djuardi selaku Camat Pamulang menyampaikan hal-hal yang telah disiapkan oleh tuan rumah, antara lain rute pawai ta’aruf yang dimulai dari depan komplek Villa Dago menuju panggung kehormatan yang berada di depan kecamatan Pamulang.

“Dengan jarak sekitar 1 kilometer, penetapan tempat untuk arena lomba, dan design arena utama di halaman kantor kecamatan Pamulang, ” ujarnya.

Pawai Ta’aruf dan Pagelaran MTQ IX ini merupakan gabungan MTQ Reguler dan MTQ Pelajar, yang akan digelar pada tanggal 17-20 September 2018, dan MTQ Pelajar diadakan pada 20 September 2018 difokuskan di MTsN 1 Tangsel.

“Untuk menarik penonton dalam pagelaran MTQ IX ini, panitia akan menyediakan Doorprize bagi para penonton. Diharapkan dengan adanya Doorprize ini, dapat menarik warga masyarakat untuk hadir menyaksikan pagelaran MTQ IX tingkat Kota Tangsel ini, ” tuturnya.

Dalam rapat tersebut turut dihadiri pula Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, Ketua Harian LPTQ Tangsel, KH. M. Sobron Zayyan, Kapolres Tangsel, para Kepala KUA, Kepala MTsN 1 Tangsel, Ulik Widiantoro, Kepala MAN 1 Tangsel, Ridwan Fahmi Lubis, OPD, dan panitia. (red)

Baca Juga :  Festival Palang Pintu Situ Bungur, Lestarikan Lingkungan dan Seni Budaya Betawi