Beranda Berita Photo Wali Kota Tangsel Airin Pantau Kebakaran BJ Home Belum Maksimal

Wali Kota Tangsel Airin Pantau Kebakaran BJ Home Belum Maksimal

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengecek kondisi toko BJ Home BSD yang terbakar di Serpong. Airin mengatakan, polisi akan membuat police line dan menyelidiki penyebab kebakaran setelah BJ Home benar-benar padam

“Mudah-mudahan asumsi dengan kondisi seperti ini, bada ashar bisa selesai. Nanti insyallah bada ashar mudah-mudahan doakan bisa selesai dan segera bisa kita serah terimakan ke pihak kepolisian. Nanti polisi akan membuat police line dan melakukan penyelidikan, ” ujar Airin di lokasi Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (26/08/2018).

Airin menjadikan kebakaran yang terjadi di BJ Home sebagai evaluasi karena ia menyebut sistem proteksi awal kebakaran di gedung BJ Home bel maksimal. Kedepannya ia meminta suku dinas kebakaran di Tangsel mengecek sistem proteksi kebakaran di gedung milik pemkot atau swasta.

“Ini pun jadi evaluasi, nanti ke depan kita akan mintakan khususnya dinas kebakaran Tangsel maupun pengecekan terhadap gedung-gedung, baik yang punya kita maupun yang punya swasta,” lanjutnya.

Airin mengaku belum bertemu dengan pemilik BJ Home BSD, ia menyerahkan sepenuhnya kepada polisi.

Baca Juga :  UPT Puskesmas Situ Gintung Wakili Tangsel Lomba Kesehatan Dokter Gigi Teladan Propinsi BantenĀ