Beranda Berita Photo Lagi! Tawuran Pelajar Menggunakan Sajam Terjadi Di Perumahan Graha Raya

Lagi! Tawuran Pelajar Menggunakan Sajam Terjadi Di Perumahan Graha Raya

BERBAGI

Serpong Utara, Beritatangsel.com – Tawuran pelajar kembali terjadi. Kali inii tawuran yang menggunakan senjata tajam itu terjadi di kawasan Perumahan Graha Raya, Jalan Graha Raya Bintaro dekat gapura perbatasan antara Sudimara Pinang, Pinang, Kota Tangerang dengan Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan pada Selasa (21/8/2018) lalu.

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, menyebut kronologi bermula ketika sekelompok orang mengenakan pakaian bebas dari pakaian seragam sekolah tingkat menengah atas berdatangan dari arah Ciledug dan arah lawannya Graha Raya Bintaro.

Tawuran yang terjadi melibatkan puluhan orang dan menggunakan senjata tajam celurit dan senjata tajam lainnya.

“Pada saat aksi tawuran antarpelajar tersebut yang sempat berlangsung belum sempat menimbulkan korban karena di saat beberapa waktu kemudian telah dibubarkan oleh beberapa warga masyarakat dan kepolisian Polsek Serpong yang tiba di lokasi membubarkan aksi tawuran pelajar tersebut,” terang AKP Alexander, Jumat (24/8/2018).

Alex menambahkan, kalau pelaku tawuran diduga dilakukan oleh pelajar dari SMK Yuppentek Ciledug dan Sekolah Kosgoro Ciledug.

“Tawuran antar pelajar diduga dilakukan oleh anak sekolah masing-masing dari sekolah Yuppentek Ciledug dan sekolah Kosgoro Ciledug,” lanjutnya.

Sebagai antisipasi terulangnya tawuran, AKP Alexander juga menerangkan aparat kepolisian akan melakukan operasi setiap jam pulang sekolah.

“Antisipasi terulang kembali tawuran pelajar yang memakan korban diwilayah hukum Polsek Serpong dan Polres Tangsel. Laksanakan patroli terbuka setiap bubaran sekolah-sekolah dan menjelang hari libur guna meminimalisir terjadinya aksi tawuran kembali,” terangnya.

 

Baca Juga :  Lahan Pertanian & Pencemaran Lingkungan Disorot DPRD